Terlalu Brutal, 8 Film ini Dilarang Tayang!

8 film brutal yang dilarang tayang. Saat seseorang menonton sebuah film, tentunya mereka ingin merasakan pengalaman yang mengasikan. Secara garis besar, film memang bertujuan untuk menghibur setiap penontonnya, bahkan untuk genre horror sekalipun. Tetapi nih Geeks, ada beberapa film yang sepertinya sengaja membuat para penontonnya merasa ngeri. Bahkan kengeriannya melampaui saat orang-orang menonton film horror konvensional. Dalam daftar ini, ada beberapa film yang dilarang tayang akibat terlalu brutal karena kengeriannya. Apa saja film tersebut? Simak pembahasannya berikut ini Geeks!

A Serbian Film

Terlalu Brutal, 8 Film ini Dilarang Tayang!, Greenscene

Sesuai dengan judulnya, A Serbian Film adalah film yang berasal dari Serbia. Filmnya rilis tahun 2010 tahun lalu, dan bercerita tentang bintang film dewasa bernama Milos, yang sedang mengalami krisis finansial. Setelah menerima tawaran membintangi sebuah film, ternyata film yang dia bintangi bukan film biasa. Pasalnya, Milos terpaksa melakukan berbagai tindakan mengerikan, seperti membunuh, rudapaksa, nekrofolia, dan melakukan pelecehan terhadap anak. Menurut sebagian orang yang pernah menyaksikan A Serbian Film, filmnya hampir tidak layak tonton. Beberapa negara seperti Filipina, Spanyol, Australia, News Zealand dan Malaysia melarang penayangan film ini di bioskop.

The Texas Chainsaw Massacre

Terlalu Brutal, 8 Film ini Dilarang Tayang!, Greenscene

Texas Chainsaw Massacre adalah salah satu film horror paling brutal yang pernah rilis. Filmnya menceritakan saat lima sekawan pergi ke sebuah tempat. Namun ditengah perjalannya di Texas, mereka kehabisan bahan bakar. Perjalanan yang tadinya mereka anggap aman berubah menjadi sebuah terror mengerikan. Sesosok makhluk mengerikan yang bernama Leatherface pun muncul membawa gergaji mesinnya, dan memburu lima sekawan tersebut. The Texas Chainsaw Massacre menuai banyak kontroversi karena konten kekerasannya yang mengerikan. Sampai-sampai, beberapa negara seperti Jerman, Norwegia, Irlandia, Singapura, dan Swedia melarang film ini tayang.

A Clockwork Orange

Terlalu Brutal, 8 Film ini Dilarang Tayang!, Greenscene

Stanley Kubrick adalah sutradara film ini dan ia mengadaptasi cerita karya Anthony Burgess berjudul sama. A Clockwork Orange yang menceritakan tentang seorang psikopat bernama Alex. Setelah merampok sebuah rumah, dan membunuh pemiliknya, Alex berhasil ditangkap polisi. Ia dipenjara dan menjalani program rehabilitasi eksperimental untuk mengurangi masa hukumannya. Film ini menampilkan banyak adegan mengerikan dan kekerasan seksual yang membuat beberapa negara melarang perilisan filmnya, seperti di Irlandia, Brasil, Afrika Selatan, dan Singapura. Bahkan saking mengerikannya, sang sutradara, Kubrick, mengaku bahwa dia dan keluarganya menerima ancaman pembunuhan.

The Human Centipede 2

Terlalu Brutal, 8 Film ini Dilarang Tayang!, Greenscene

The Human Centipede adalah film horror yang sangat aneh sekaligus brutal. Tetapi, banyak orang yang menyukai filmnya, sampai-sampai memiliki beberapa sekuel. Dari trilogi The Human Centipede yang pernah ada, ada satu yang paling mengerikan yaitu The Human Centipede 2: Full Sequence. Saking mengerikannya, beberapa negara menolak menayangkan filmnya seperti New Zealand, Inggris, dan Australia. Filmnya masih menceritakan tentang seorang pria yang terobsesi untuk membuat kelabang manusia yang terdiri dari 12 orang. Sulit untuk mendeskripsikan film ini, karena yang anda akan lihat sepanjang filmnya adalah hal yang membuat perut anda mual.



Source by [author_name]

Leave a Comment