The Boys: Apakah Kekuatan Kimiko Akan Kembali?

Kimiko Miyashiro alias The Female adalah satu-satunya kru The Boys yang terkenal mempunyai kekuatan super sejak awal. Dia telah terbukti menjadi aset yang sangat berguna bagi para The Boys saat berhadapan dengan manusia super dari kubu Vought. Kemampuan supernya sendiri meliputi kekuatan fisik super dan juga regenerasi. Di mana dengan kekuatan utamanya ini, Kimiko selalu bertahan dari setiap lukanya, bahkan kembali hidup lagi saat seseorang menembak kepalanya.

Sayangnya, The Boys episode 5 yang tayang kemarin, baru saja mengonfirmasi bahwa kemampuan super Kimiko telah menghilang sepenuhnya. Hal ini terjadi karena sebelumnya di episode 3, Kimiko telah terkena tembakan energi Soldier Boy saat mencoba menyelamatkan Frenchie. Saat ini Kimiko bahkan tidak bisa lagi mengangkat benda berat dan lukanya juga tidak bisa sembuh dengan sendirinya. Banyak penggemar yang menyayangkan hal tersebut dan bertanya-tanya “apakah kekuatan supernya akan kembali?”

BACA JUGA: Star Wars: Bagaimana Inquisitors Diciptakan?

Menjadi Kerugian Bagi The Boys

Di semesta The Boys sendiri, Kimiko adalah salah satu korban dari konspirasi Vought, yang sengaja menciptakan super-terrorists agar nama mereka lebih bersinar. Setelah melihat motif dan penderitaan Kimiko, Butcher bersama para The Boys pada akhirnya membebaskan dia sekaligus menjadikannya anggota kelima. Sejak saat itulah dia sering ikut dalam petualang The Boys, sampai akhirnya turut terlibat dalam misi pencarian Soldier Boy di Rusia. Sialnya, saat melakukan misi tersebut, para The Boys akhirnya sadar bahwa selama ini Soldier Boys adalah senjata B.C.L. Red yang tengah Butcher cari.

Sebagai senjata yang konon dapat membunuh Homelander, Soldier Boy tiba-tiba mengeluarkan tembakan energi merah dari dadanya. Kimiko yang pada saat itu mencoba menyelamatkan Frenchie justru langsung terkena serangan Soldier Boy dan terpental sampai menembus tembok. Pada titik inilah para penonton sekaligus The Boys mengetahui bahwa kemampuan regenerasi Kimiko telah hilang. Dan di episode 5, hal tersebut benar-benar Kimiko konfirmasi langsung dengan bahasa isyarat, bahwa Soldier Boy telah menghilangkan kekuatannya.

Kimiko tampak senang dengan keadaan barunya ini, di mana dia merasa telah menjadi manusia seutuhnya. Namun, karena pertempuran dengan Vought masih belum berakhir, hal ini tentunya dapat menjadi kerugian bagi The Boys. Apalagi jika kekuatan Kimiko benar-benar tidak kembali lagi. Itulah mengapa sepertinya kekuatan super Kimiko mungkin akan kembali lagi pada suatu titik di serialnya. Kerena berdasarkan apa yang telah Black Noir alami di Nicaragua, tampaknya ada cara untuk mengembalikan kekuatan super setelah terkena serangan Soldier Boy.

BACA JUGA: One Piece: Siapa Admiral Paling Kuat?

Yang Terjadi Pada Black Noir

Setelah sempat menjadi misteri selama dua episode sebelumnya, akhirnya episode 5 mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada Soldier Boy di Nicaragua pada tahun 80-an. Saat Rusia menculiknya, itu semua ternyata telah direncanakan oleh para anggota tim Payback yang sebelumnya sempat Soldier Boy pimpin. Menjelang akhir episode 5, Soldier Boy menghampiri Crimson Countess dan bertanya kepadanya, “berapa banyak yang telah Rusia bayar kepadamu?” Kemungkinan besar selain Crimson, ada anggota Payback lain yang dibayar oleh Rusia, dan salah satunya yang sangat mungkin adalah Black Noir.

Pada peristiwa di Nicaragua, kita melihat bagaimana wajah Black Noir hancur. Padahal seharusnya dia mempunyai kemampuan regenerasi super yang dapat langsung menyembuhkan mukanya. Kemungkinan besar luka tersebut berasal dari tembakan energi Soldier Boy yang berusaha melawan saat Black Noir membantu Rusia untuk meringkusnya. Jika benar, seharusnya setelah peristiwa tersebut kekuatan Black Noir juga akan hilang sepenuhnya seperti Kimiko. Namun, pada kenyataanya saat ini kekuatan super Black Noir telah kembali.

BACA JUGA: Simak Armor Lengkap Thor di Love and Thunder!

Ada kemungkinan pada suatu titik dari tahun 80-an sampai sekarang, Vought dan Black Noir akhirnya menemukan cara untuk mengembalikan kekuatan supernya. Di mana hal itu mungkin akan sangat bergantung pada serum Vought seperti Compound V. Mungkin jika Kimiko kembali disuntik oleh serum Compound V atau V24, kekuatan Kimiko akan berangsur-angsur kembali. Sekarang pertanyaanya, apakah Kimiko mau? Kita nantikan saja jawabannya di The Boys episode terakhir yang akan tayang pada tanggal 24 Juni besok.



Source by [author_name]