The Boys: Bagaimana Nasib A-Train di Ending?

Setelah penantian yang cukup mendebarkan akhirnya serial The Boys season 3 menayangkan salah satu episode terbaiknya, Herogasm. Di episode 6 ini kita bisa melihat banyak hal paling gila dari The Boys dalam satu kisah sekaligus. Mulai dari pesta, narkoba, sampai penyimpangan, yang semuanya terlihat dilakukan oleh para manusia super Vought. Dan yang tidak kalah menariknya lagi, di episode kali ini kita juga bisa melihat lebih banyak kesimpulan dari kisah masing-masing karakternya.

Dan salah satu kisah yang menarik untuk kita bahas adalah milik A-Train. Di mana di episode kali ini karakternya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Dari mulai meminta maaf secara tulus kepada Hughie atas tragedi di awal season 1, sampai pembalasan dendamnya kepada Blue Hawk (Nick Wechsler). Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apa yang terjadi setelah A-Train membunuh Blue Hawk? Karena dia terlihat langsung tumbang di aspal tanpa ada seorang pun di sekelilingnya yang bisa menyelamatkan A-Train. Apakah ini adalah akhir dari kisah A-Train?

BACA JUGA: Penjelasan Credit Scene Umbrella Academy Season 3!

Dilarang Menggunakan Kekuatan

Di episode sebelumnya, A-Train sempat mengundang Blue Hawk untuk hadir dalam acara komunitas kulit hitam. Di mana A-Train berharap Blue Hawk bisa meminta maaf kepada komunitasnya, karena sebelumnya dia telah menyerang bahkan membunuh seorang warga kulit hitam. Alih-alih meminta maaf dengan tulus, Blue Hawk malah kehilangan kesabarannya dan mengamuk di acara komunitas tersebut. Dalam prosesnya dia telah melukai banyak orang, termasuk membuat kakak A-Train, Nathan (Christian Keyes), tidak bisa berjalan lagi. Pada titik inilah A-Train juga mulai kehilangan kesabarannya.

A-train sendiri sebenarnya masih sempat meminta CEO baru Vought, Ashley (Colby Minifie), untuk melakukan upaya hukum. Namun, karena Ashely tidak menanggapinya, dia akhirnya memilih untuk mendatangi langsung Blue Hawk di kediamanan TNT Twin (Jack Doolan dan Kristin Booth), tempat pesta Herogasm berlangsung. Setelah A-Train meminta maaf kepada Hughie (Jack Quaid), dia akhirnya benar-benar bisa bertemu dengan A-Train di luar rumah TNT Twin. Tepatnya saat Soldier Boy (Jensen Ackles), Butcher (Karl Urban), dan Hughie tengah melakukan pertarungan epik melawan Homelander (Antony Starr).

Setelah sempat cekcok, A-Train yang dibutakan emosi akhirnya menggunakan kecepatan supernya untuk menarik Blue Hawk yang setengah telanjang. Tidak sempat melawan, Blue Hawk pun akhirnya tewas dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Pada saat yang bersamaan A-Train juga terlihat tumbang karena mengalami serangan jantung untuk yang kesekian kalinya. Di season 2, sebenarnya para dokter Vought telah memperingatkan A-Train bahwa jantungnya sudah tidak bisa lagi menahan kecepatan supernya. Berdasarkan hal tersebut artinya kali ini nyawa A-Train benar-benar terancam.

BACA JUGA: Simak Sinopsis Resmi Mad Max: Furiosa!

Perjalanan A-Train Berakhir di Herogasm?

Meskipun dia mengetahui kondisi tubuhnya, A-Train sepertinya sangat dendam kepada Blue Hawk sehingga dia rela mengorbankan nyawanya. Bila asumsi dokter benar, ada kemungkinan kali ini serangan jantungnya benar-benar membunuh A-Train. Apalagi karena A-Train berlari terlalu jauh, sepertinya di sekitarnya tidak ada orang yang bisa menyelamatkannya. Tidak seperti di ending season 1, di mana Starlight (Erin Moriarty) berhasil menyelamatkannya setelah A-Train terkena serangan jantung untuk yang pertama kalinya.

Meskipun kemungkinan A-Train untuk selamat sangat kecil, bukan berarti dia akan benar-benar mati. Jika ada manusia super yang secara kebetuan menemukan A-Train dan langsung membawanya ke rumah sakit, mungkin dia berhasil bertahan hidup. Namun, pertanyaannya apakah ada yang bisa menemukan dia? Mengingat A-Train telah berlari ke sebuah lokasi yang sangat jauh dari manusia super lain. Apalagi pada saat yang bersamaan orang lain tengah fokus pada pembantaian Soldier Boy di pesta Herogasm. Bagaimana menurut kalian, apakah A-Train akan selamat atau tidak?

BACA JUGA: Siapa Wanita Misterius di Ending Umbrella Academy 3?

Untuk saat ini sebenarnya kematian A-Train sudah cukup, karena kisahnya dengan Hughie dan juga komunitasnya telah selesai. Di mana akhirnya dia menjalani hidupnya dengan penuh penyesalan sekaligus kebencian terhadap Vought dan manusia supernya. Kita lihat saja nanti seperti apa nasib A-Train di The Boys season 3 episode selanjutnya. Karena meskipun Herogasm terasa seperti episode terakhir, ternyata season 3 masih ada dua episode lagi, yang masing-masing akan tayang pada tanggal 1 dan 8 Juli besok. Kita nantikan saja kejutannya ya, Geeks.



Source by [author_name]