hit counter

The Boys: The Seven Resmi Dibubarkan?

[ad_1]

The Boys adalah serial andalan Amazon Prime Video yang kisahnya mengadaptasi komik populer karya Garth Ennis and Darick Robertson. Baru-baru ini serialnya sendiri telah memasuki minggu keempat penayangannya, dengan episode terbaru yang berjudul Herogasm. Tidak sedikit penggemar yang menganggap The Boys episode 6 ini sebagai salah satu episode terbaiknya. Karena di dalamnya ada banyak sekali kejutan, termasuk tim super The Seven yang akhirnya mulai memperlihatkan tanda-tanda kehancuran.

Semuanya bermula dari upaya Butcher dan para kru The Boys yang mencari senjata rahasia BCL Red untuk membunuh Homelander. Di mana pada akhirnya terungkap bahwa senjata BCL Red tidak lain adalah Soldier Boy. Pada titik inilah Butcher memutuskan untuk bekerja sama dengan superhero pertama Vought tersebut untuk membunuh Homelander. Dan dalam prosesnya, hal tersebut ternyata berefek pada stabilitas tim The Seven yang berangsung-angsur memburuk. Apakah kali ini The Seven benar-benar resmi dibubarkan?

BACA JUGA: The Boys: Bagaimana Nasib A-Train di Ending?

Ketidakjelasan Anggota The Seven

Baik di komik maupun di serial The Boys, The Seven adalah tim super inti dari perusahaan korup, Vought Internasional, yang mungkin setara dengan Avengers atau Justice League. Sesuai dengan namanya, hanya ada tujuh manusia super terbaik Vought yang bisa bergabung dengan The Seven. Pertama kali Vought menciptakan The Seven, ada tujuh anggota inti yang telah menjadi selebritas di mata publik. Mereka adalah Homelander sebagai pemimpin, bersama Queen Maeve, Black Noir, The Deep, Mister Marathon, Translucent, dan The Lamp Lighter.

Saat serial The Boys tayang pertama kali, kita sebenarnya sudah melihat komposisi yang berbeda dari tim pendiri The Seven. Di mana di season 1, A-Train telah menggantikan Mister Marathon, dan Starlight menggantikan The Lamp Lighter. Sejak saat itu ada lebih banyak lagi perombakan yang Vought lakukan. Semuanya berawal dari Translucent yang tewas di tangan Hughie. Mulai dari keluarnya The Deep dan masuknya Stormfront di season 2. Sampai akhirnya Vought mengeluarkan Stormfront, dan kembali memasukan The Deep serta anggota tambahan Supersonic di season 3.

BACA JUGA: Inikah 2 Celestial yang Muncul di Thor: Love & Thunder?

Bertambah Parah Di Season 3

Dan sekarang, kekompakan tim The Seven tampaknya telah bertambah parah sejak Soldier Boy muncul. Saat ini tidak ada yang mengetahui secara pasti di mana Queen Maeve. Terakhir kali terlihat, Black Noir telah menangkap Maeve atas perintah Homelander, dan CEO baru Vought, Ashley, mengatakan kepada Starlight bahwa Maeve tengah berlibur di Malibu. Namun, mengingat betapa brutalnya Homelander dan Black Noir, ada kemungkinan Maeve telah mati. Atau setidaknya tengah terkurung dalam keadaan tidak berdaya di suatu tempat antah-berantah.

Di episode Herogasm kita bahkan bisa melihat dengan jelas tanda-tanda kehancuran The Seven. Mulai dari Black Noir yang kabur meninggalkan Homelander setelah mendengar Soldier Boy masih hidup. Kemudian A-Train yang tampaknya tewas terkena serangan jantung setelah terakhir kali terlihat menggunakan kecepatan supernya untuk membunuh Blue Hawk. Dan tidak ketinggalan juga Starlight yang memutuskan untuk mengadakan siaran live untuk mengungkap kebusukan Vought dan para manusia supernya. Sekaligus mengumumkan bahwa dia telah ‘selesai’ menjadi superhero dan keluar dari The Seven.

BACA JUGA: Ini Timeline Thor: Love & Thunder di MCU!

Hanya Tersisa Dua Superhero

Dengan keluar dan menghilangnya para anggota The Seven ini, sekarang hanya tersisa dua orang saja di tim super terbaik Vought tersebut. Yang pertama adalah Homelander, di mana terakhir kali dia terlihat sangat frustrasi setelah Soldier Boy, Butcher, dan Hughie hampir membunuhnya. Dan yang kedua adalah The Deep, manusia super yang sejak awal sangat memuja-muja Vought dan Homelander. Dengan situasi terbaru ini sangat mungkin bahwa kali ini The Seven benar-benar bubar. Tinggal menunggu waktu sampai The Deep sadar bahwa orang lain sudah tidak ada dan dia akhirnya keluar juga.

Meskipun The Deep sangat memuja Homelander, tetapi jika hanya mereka berdua di The Seven, mungkin pada akhirnya dia akan merasa tidak betah. Karena jika dia terus bertahan, Homelander mungkin akan melampiaskan semua emosinya kepada The Deep. Apalagi jika Homelander tahu bahwa The Deep memilih untuk melarikan diri dari lokasi saat Soldier Boy dan The Boys mengeroyoknya. Jika beruntung, The Deep mungkin bisa keluar The Seven dan bersembunyi dari Homelander. Namun jika tidak, dia mungkin justru akan mati di tangan Homelander yang sudah kehilangan kesabarannya.

Homelander menjadi pemicu dari retaknya The Seven. Sebagai pemimpin baru The Vought (setelah mendepak Stan Edgar), Homelander gagal menyatukan The Seven. Padahal, The Seven adalah wajah dari perusahaan The Vought. Jika The Seven hancur, maka nasib The Vought pun akan mengikutinya. Homelander terlalu sembrono dalam mengambil keputusan. The Vought kini berubah drastis setelah Edgar meninggalkan perusahaan tersebut. Wajar, Homelander tidak memiliki pengalaman dalam menangani kompleksitas yang terjadi. Dia menganggap bahwa kekuatan adalah segalanya.

Bagaimana menurut kalian, Geeks, apakah kali ini The Seven akan bubar? Melihat kondisinya saat ini kemungkinan besar hal tersebut akan benar-benar terwujud. Karena Homelander tidak mungkin mengganti namanya menjadi The Two atau The One. Ditambah lagi dengan bahaya di depan matanya, di mana Soldier Boy dan The Boys mungkin akan kembali menghampirinya, tidak waktu yang cukup bagi Homelander untuk mereformasi tim dengan anggota baru. Kita lihat saja nanti bagaimana nasib The Seven di dua episode terakhir The Boys season 3 yang akan tayang pada tanggal 1 dan 8 juli besok.

[ad_2]

Source by [author_name]