The Rock Paksa Warner Bros Kembalikan Superman?

Superman muncul di Black Adam? Tidak lama lagi, Dwayne Johnson akan melakukan debutnya di DCEU lewat film Black Adam. Dalam film tersebut, Johnson akan memerankan sang karakter utama, Teth-Adam alias Black Adam. Dia adalah seorang anti-hero yang memiliki kekuatan mirip Shazam. Sebagai mantan budak, Adam diberikan kekuatan Dewa. Adam lantas menggunakan kekuatan tersebut untuk membalaskan dendam atas kematian keluarganya. 5000 tahun berselang, Black Adam pun bangkit kembali. Ia hidup di zaman modern, di mana Justice Society “berkuasa”.

Ketika Black Adam muncul dan menjadi ancaman Justice Society of America alias JSA, mereka berencana untuk mengalahkan Black Adam, sebelum munculnya korban jiwa yang lebih banyak. Kekuatan Black Adam yang dahsyat membuat Justice Society harus bekerja sama. Bisakah mereka menghentikan Black Adam? Jawaban tersebut baru akan terjawab ketika filmnya rilis. Selain dibintangi Johnson, filmnya juga akan menghadirkan beberapa aktor Hollywood seperti Pierce Brosnan, Viola Davis, Sarah Shahi, Noah Centineo, Aldis Hodge, dan masih banyak lagi.

Superman Muncul di Black Adam?

The Rock Paksa Warner Bros Kembalikan Superman?, Greenscene

Baru-baru ini, David Faraci, seorang mantan pemimpin redaksi Birth. Movies. Death. mengungkapkan bahwa Dwayne Johnson bersikeras untuk menampilkan Henry Cavill di film Black Adam. Johnson ingin Cavill memerankan kembali Superman dan menjadi cameo singkat di film tersebut. Faraci kemudian mengatakan bahwa akhirnya Superman tampil di post-credit scene Black Adam. Namun yang harus kita catat, tidak diketahui secara pasti apakah yang Faraci sebut benar atau tidak.

“Henry Cavill kembali sebagai Superman di Black Adam adalah karena The Rock menuntutnya. Dia (The Rock) sudah bekerja keras dan menuntut penuh pada Warner Bros, sehingga mereka (Warner Bros) pergi ke Henry Cavill dan mereka (Warner Bros) harus menandatangani kontrak baru dengan Henry Cavill, termasuk mereka akan mengembangkan film Superman baru. Dan itu semua karena The Rock bersikeras.” Ungkap Davin Faraci.

Beberapa orang yang mengaku sebagai informan juga mengatakan hal serupa di Internet. Mereka menyebut bahwa Superman akan muncul di post-credit scene Black Adam. Bahkan lebih jauh lagi, Henry Cavill dan Warner Bros telah “berdamai”, sehingga keduanya akan melakukan kerja sama lagi di beberapa film. Rumor tentang kembalinya Henry Cavill sebagai Superman memang semakin banyak akhir-akhir ini, dan mudah-mudahan saja semua rumor tersebut akan menjadi kenyataan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.



Source by [author_name]

Leave a Comment