Tiga alasan mengapa Realme Narzo 50i Prime cocok untuk gamer pemula

Realme meluncurkan smartphone untuk kelas entry level lini narzo, yakni realme narzo 50i Prime, bulan lalu dan mendapat sambutan hangat dari pasar Indonesia.

Menampilkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah ada sebelumnya di segmen kelasnya, smartphone seharga Rp 1 juta ini masih menjadi smartphone yang fashionable ditambah dengan kamera AI yang canggih dan performa yang handal. Keberadaannya melanjutkan kesuksesan seri Narzo Realme di Indonesia yang kini mampu menjangkau lebih banyak gamer muda.

Alasan pertama, meski menempati segmen harga entry level, smartphone ini mengusung desain yang lebih segar dan jarang ditemui di pasaran. realme narzo 50i Prime memakai desain tekstur dinamis ultra tipis yang ramping dan memadukan pengalaman visual dengan perasaan nyaman saat menggunakannya.

Bagian belakang smartphone dirancang berdasarkan susunan halus dari tekstur yang diatur dengan cermat, yang mencerminkan kesempurnaan garis. Apalagi saat terkena pancaran sinar yang akan memberikan pantulan mengkilap di atas satu sama lain yang terlihat mewah dan unik yang membuat realme naro 50i Prime tetap stylish meski ditujukan untuk gamer pemula.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu biru tua yang gagah dan hijau mint yang lembut, ketebalan bodi hanya 8.4mm dan ringan hanya 182 gram. Agar mudah dibawa dan disimpan di saku, pemain tidak akan merasa pegal saat bermain dalam waktu lama.

Alasan kedua yang membuat realme narzo 50i Prime cocok untuk gamer pemula adalah kamera AI bawaan di bagian belakang. realme telah meningkatkan kemampuan kamera narzo 50i Prime.

Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan lebih detail dan warnanya akan kontras. Kualitas ini juga berlaku untuk kamera selfie yang bisa membuat wajah pengguna menyatu sempurna dengan background yang juga real.

"Realme Narzo 50i Prime"

Tidak hanya mampu menghasilkan foto yang bagus, kamera smartphone ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan pilihan resolusi dan frame dengan konfigurasi: 1080p 30fps | 720p 30fps | 480p 30fps. Dengan kamera yang mumpuni akan membantu para gamers untuk mengabadikan momen-momen kemenangan dengan kualitas yang baik.

Keandalan performa menjadi alasan ketiga karena realme narzo 50i Prime menawarkan performa bertenaga di kelasnya dengan prosesor UNISOC T612 yang dipadukan dengan UFS 2.2. Skor tes AnTuTu dari smartphone ini bisa mencapai 200.000, yang sulit dikalahkan bahkan untuk pendatang baru di kelas harganya.

Hal ini memungkinkan realme narzo 50i Prime untuk diajak memainkan judul-judul game populer dengan sangat lancar, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG MOBILE, pada pengaturan grafis sedang.

Ukuran layar realme narzo 50i Prime adalah 6,5 inci dengan rasio layar 88,7% dan resolusi HD+ (1600×720 piksel). Dengan ukuran sebesar itu tentunya sangat mendukung aktivitas para gamers bermain game mobile melalui layar lebar.

Pilihan RAM 3GB/32GB dari smartphone realme narzo 50i Prime yang fashionable dan keren bisa dibeli dengan harga spesial Rp1.299.000, sedangkan opsi RAM 4GB/64GB dijual dengan harga Rp1.599.000.

Keduanya dapat diselenggarakan melalui platform e-commerce Lazada, Tokopedia, Blibli, Akulaku, TikTok, JD.ID, dan realme.com/id. Kunjungi www.realme.com/id untuk informasi lebih lengkap dan follow juga akun media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Baca juga: ASUS Resmi Luncurkan ROG Phone 6 di Indonesia, Hadirkan Desain Sci-Fi Futuristik dan Performa BUAS

Tinggalkan komentar