TikTok menyediakan fitur komentar berbeda untuk video

[ad_1]

Berlawanan dengan komentar
Foto: AP News

Gadgetdiva.id — TikTok menerbitkan tombol komentar yang berbeda untuk video. Fitur tersebut diumumkan pada Jumat (23/9) melalui akun Twitter resminya.

Melalui cuitan di akun Twitter resminya, TikTok mengatakan bahwa fitur komentar berbeda akan dirilis secara global. Platform mengatakan telah bereksperimen dengan fitur ini tahun ini.

Fitur Beda Komentar TikTok dirancang untuk menanggapi komentar atau kontribusi langsung dari komunitas TikTok. Dengan demikian, ini memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi komentar yang tidak relevan atau tidak pantas dengan lebih baik.

Berlawanan dengan komentar

Menurutnya, fitur komentar yang berbeda dapat membantu mereka mengembangkan bagian komentar untuk interaksi yang tulus dan tulus.

“Prioritas utama kami dengan fitur ini adalah untuk menciptakan pengalaman hebat bagi komunitas kami. Dengan mengingat hal itu, jumlah suka untuk sebuah komentar tidak akan ditampilkan dan orang-orang dapat mengambil komentar mereka dengan mengetuknya kapan pun mereka mau,” kata TikTok.

Berlawanan dengan komentar
Foto: Twitter/@TikTokComms

Tombol suka komentar TikTok dapat berfungsi saat Anda melihat komentar yang tidak pantas pada konten. Padahal, fungsinya tidak begitu luas.

Anda hanya dapat memilih tombol tidak suka yang baru, sementara komentar masih dapat menampilkan jumlah suka di sebelahnya. TikTok menunjukkan bahwa jumlah suka yang dikumpulkan di komentar tidak akan ditampilkan sama sekali. Pengguna TikTok juga dapat “mengambil kembali” hak mereka yang dibenci yang telah diberikan.

Belum jelas apa yang akan terjadi pada komentar yang mendapatkan banyak suka. Sayangnya, TikTok tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar