Titipku membantu mengoptimalkan pengelolaan pedagang pasar melalui aplikasi

Titipku menghadirkan inovasi terbaru untuk mempermudah proses digitalisasi pasar melalui aplikasi Titipku. Titipku adalah aplikasi untuk merchant di pasar mitra Titipku yang memungkinkan mereka untuk mengelola kios, mengelola stok produk, melacak dan menerima pesanan dari pelanggan Titipku.

“Aplikasi Titipku ini dibuat dengan tujuan untuk mengoptimalkan order. Sebelum aplikasi ini, para pedagang mengetahui pesanan CS Titipku atau Jatiper Titipku. Kini trader dapat menemukannya secara otomatis melalui aplikasi, kata Joshua Andrean selaku engineer yang mengembangkan aplikasi Titipku.

Mengenai fungsi dari aplikasi Titipku sendiri, pria yang akrab disapa Joshua ini mengatakan dapat digunakan untuk manajemen pesanan, manajemen pesanan, laporan penjualan, promosi di stand dan publikasi notifikasi.

“Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan merchant dalam menyiapkan pesanan yang diterima dari aplikasi belanja Titipku dan untuk memudahkan merchant dalam mengelola ketersediaan stok produk yang dimiliki,” tambah Yoshua.

Salah satu fitur khusus dari aplikasi ini adalah pedagang dapat dengan bebas membuat promosi mereka sendiri. Misalnya, pedagang dapat membuat promosi diskon dengan menurunkan harga sejumlah produk. Harga diskon ini nantinya akan muncul sebagai harga promo di aplikasi belanja Titipku.

Selain promosi buatan sendiri tersebut, trader juga bisa mengikuti promosi yang diberikan oleh Titipku.

“Aplikasi ini masih tergolong baru, tentunya masih perlu dikembangkan dan dioptimalkan. Tim Titipku sendiri akan selalu mengembangkan aplikasi Titipku agar performanya lebih optimal dan mengurangi bug dan crash,” tutup Joshua.

Baca Juga: SEUNGKWAN SEVENTEEN Rilis Single Spotify Cover Lagu Harry Styles ‘As It Was’

Tinggalkan komentar