Tonton Kereta Peluru di Catchplay+, jaringannya menggunakan XL Satu

XLONE
Sebuah adegan dari Brad Pitt dalam film Bullet Train.

Gadgetdiva.id — Film dengan Brad Pitt, Bullet Train sekarang tersedia di platform streaming Catchplay+. Bahkan saat ini, film-film box office platform tersebut dapat diakses dengan mudah oleh pengguna jaringan XL Axiata, melalui XL SATU.

XL SATU menghadirkan film blockbuster dan serial populer yang dapat dinikmati pelanggan baru di TV melalui XL HOME Entertainment Box. Program ini juga dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dalam paket XL ONE melalui smartphone masing-masing. Penawaran ini berlaku mulai 12 Oktober 2022.

XLONE
Kiri: Head of Marketing Home Business XL Axiata, Bianca Hardini, Country Manager CATHPLAY+ Indonesia, Mrs. Dhini W. Prayogo, Chief Home Officer XL Axiata, Mr. Bernard Ho Swee Keong, Head of Business Development CATHPLAY+, Harry Santosa saat peluncuran kerjasama XL ONE dengan CATHPLAY+ di Jakarta, Rabu (12/10).

Commercial Director (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan: “Sejak meluncurkan produk XL ONE tahun lalu, kami terus berinovasi dengan bekerja sama dengan banyak mitra untuk meningkatkan daya tarik layanan ini. Salah satunya berkat kerjasama dengan CATCHPLAY+, yang merupakan salah satu penyedia hiburan terkemuka dunia, dengan film blockbuster dan serial populer. Hadirnya layanan channel CATHPLAY+ akan mampu menghadirkan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia menggunakan koneksi Wi-Fi rumah ultra cepat XL SATU.

“Kami selalu berusaha menyediakan konten yang lebih banyak dan lebih baik untuk Indonesia. Kerjasama dengan XL Axiata memastikan semakin banyak orang yang dapat mengakses CATHPLAY+ dengan koneksi internet yang berkualitas. Kami sangat bangga dapat menghadirkan konten-konten berkualitas seperti film blockbuster terbaru antara lain Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan masih banyak lagi untuk semua pengguna XL ONE,” kata Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia.

Dengan kerjasama ini, XL SATU meluncurkan produk bundling khusus untuk pelanggan baru yang dapat menghemat hingga 16% dari biaya berlangganan bulanan untuk Catchplay+. Untuk berlangganan XL SATU, masyarakat Indonesia dapat menghubungi satu.xl.co.id atau mengunjungi media sosial XL SATU yaitu @xlhomeid di Instagram, Facebook dan Twitter.

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATHPLAY+ 1 tahun, pelanggan dapat mengaktifkannya dengan menu kode redeem di aplikasi seluler Catchplay+ dan menggunakan login ID yang sama untuk menikmatinya di TV rumah melalui kotak XL HOME Entertainment. Tidak hanya itu, XL SATU juga memudahkan pelanggan untuk mencari aplikasi CATTPLAY+ melalui tombol khusus CATTPLAY+ yang tersedia di remote device XL HOME Entertainment Box.

XL SATU juga terus memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau 36 kota di Indonesia yaitu: JABODETABEK, Bandung, Banjarmasin, Binjai, Cirebon, Denpasar, Badung, Bantul, Banyumas, Buleleng, Deli Serdang, Gianyar, Gowa, Gresik, Jembrana, Klungkung, Sidoarjo, Sleman , Tabanan, Makassar, Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Maros, Palangkaraya, Palu, Pontianak dan Samarinda. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai wilayah di Indonesia.

Tinggalkan komentar