Transaksi Yang Bisa Dilakukan di Agen46 BNI

Transaksi Yang Bisa Dilakukan di Agen BNI 46

Gogandul.com ♠ Transaksi Yang Bisa Dilakukan di Agen BNI 46 – Perlu diketahui terlebih dahulu apakah itu Agen Bni 46, dia adalah Partner dari bank BNI yang menyiapkan pelayanan transaksi perbankan pada setiap kalangan masyarakat, dan perlu diketahui juga jenis transaksi yang bisa dilakukan di Agen BNI 46.

Saat ini Bank BNI sudah menerbitkan kerja sama kemitraan dengan masyarakat yang memenuhi syarat baik perseorangan atau badan hukum yang sudah menjadi nasabah, hal ini dilakukan untuk memperluas jaringan dari bank BNI sendiri, seperti yang kita ketahui bank sebelah yaitu BRI sudah sangat luas sekali jaringannya hingga ke pelosok-pelosok desa,  setelah menjadi agen BNI nantinya dapat melakukan beberapa transaksi offline maupun online.

Dengan menjadi Agen BNI banyak keuntungan yang akan didapat, selain tidak dikenakan biaya saat pendaftaran, juga akan mendapatkan pendapatan yang menarik dari BNI, diperoleh dari biaya pertransaksi dan mendapatkan fee yang lain dari pihak BNI.

Keberadaaan agen46 BNI ternyata sudah sangat luas jaringannya, untuk dapat mengetahui lokasi agen bisa cek artikel Cara Mengetahui LOKASI Agen BNI 46 dengan mudah, tidak mau kalah dengan agen BRILink yang juga sudah banyak lokasinya hingga pedesaan. Seorang yang sudah menjadi nasabah BNI tentunya pasti akan lebih cenderung bertransaksi dengan menggunakan jasa agen46 BNI.

Transaksi Yang Bisa Dilakukan di Agen BNI 46

Beberapa jenis transaksi yang dapat dikerjakan lewat jaringan Agen BNI 46 diantaranya:

  • Membuka rekening tabungan Laku Pandai
  • Tarik tunai saldo
  • Setor tunai saldo
  • Transfer online ke sesama BNI ataupun online antar bank
  • Pembelian pulsa listrik token PLN voucher pulsa HP.
  • Pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, tagihan kartu kredit, pinjaman multifinance, pembayaran iuran BPJS Kesehatan.
  • Pembelian tiket kereta atau pesawat, beli pulsa prabayar, dan lain-lain.

Beberapa transaksi akan dikenakan biaya administrasi untuk bank BNI,  tetapi tidak semuanya seperti transfer saldo sama-sama rekening BNI tidak dikenakan biaya admin akan tetapi hanya membayar jasa untuk agen, untuk transfer saldo ke bank lain akan dikenakan biaya admin Rp6.500.

Beberapa keuntungan bertransaksi menggunakan agen BNI 46 diantaranya lebih simpel dan tak pelu mengantri dan lokasinya yang dekat dari tempat anda juga menjadikan kemudahan untuk bertransaksi menggunakan jasa agen BNI 46, soalnya biasanya kalau di pedesaan lokasinya sangat jauh dari kantor bank BNI.

Bila kamu ingin menjadi agen BNI 46 maka harus memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak bank BNI sendiri diantaranya harus sudah memiliki usaha dengan menyetorkan surat keterangan usaha, surat keterangan domisili dan dokumen lainnya yang diperlukan untuk melengkapi persyaratan menjadi agen BNI 46.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan Agen BNI 46 bisa didapat di kantor cabang BNI terdekat, atapun dapat juga menghubungi contact center BNI pusat melalui sambungan telepon.

Itulah beberapa jenis transaksi yang bisa dilakukan di Agen BNI 46, semoga bermanfaat dan terus kunjungi blog saya gogandul.com untuk mendapatkan info menarik lainnya.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis