Turnamen eSports Asia Creator Games akan resmi diadakan pada 5 September

Turnamen esports se-Asia dari Facebook Gaming, Asia Creator Games 2022 akan diadakan mulai 5-18 September 2022. Selama 2 minggu penuh aksi ini, penonton akan dimanjakan dengan kompetisi PUBG MOBILE antara kreator favorit dan terpopuler dari Asia Pasifik, memperebutkan gelar dan total hadiah senilai US$110.000 atau sekitar Rs 1,6 miliar.

Dengan tema Creator Games: Battle for Glory, 10 negara akan berpartisipasi diantaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Myanmar, Kamboja, Pakistan, Australia dan Selandia Baru. Perjalanan kreator menuju kejayaan akan melalui 2 babak yaitu Nasional dan Regional, dimana pada babak Regional tim yang berhasil akan mewakili negaranya untuk bertanding melawan tim rival dari negara lain.

Untuk Indonesia sendiri, tur nasional akan dimulai pada 5 September dan berlangsung hingga 7 September 2022. Masyarakat bisa menyaksikan langsung keseruannya di laman Permainan di Facebook, PUBG ID selulerdan di setiap halaman pembuat konten yang berpartisipasi.

"Game Kreator Asia"

Total ada 13 tim atau 57 kreator yang berpartisipasi, dengan nama kreator yang sudah familiar seperti ZAN, Yakis, Ervin Larva, Muhabeno, Cantika Gaming, Mommobami, Frost Diamond, Nemo Gaming, Crowzhiend dan masih banyak lagi!

Selain tim atau pemain yang berpartisipasi, kastor turnamen ini juga akan diisi kreator yang tak kalah seru, ada pasangan kreator Facebook Gaming, Ane Firman dan Cici Pertiwi.

Terakhir, turnamen ini juga akan ditingkatkan dengan Show Match dan Community Showdown. Selama Community Showdown, setiap pencipta perwakilan nasional akan membentuk tim dengan penggemar dan bersaing untuk membuka turnamen regional. Dari Indonesia ada Baeby Grey yang cantik, MasterRamen (Malaysia), JackFruit Channel (Thailand), Biboy Lang Pala (Filipina) dan desainer ternama lainnya.

Tinggalkan komentar