Ubah Rencana, Series Green Lantern Fokus Pada John Stewart!

The Hollywood Reporter baru saja melaporkan bahwa Warner Bros. telah mengubah rencana serial Green Lantern, setelah kepergian Grahame-Smith. Di mana sekarang studio ingin lebih fokus pada Green Lantern versi John Stewart daripada rencana awal yaitu berfokus pada Green Lantern Corps.

Perubahan rencana ini dipastikan tidak ada hubungannya dengan masuknya sutradara James Gunn dan produser Peter Safran sebagai pimpinan baru DC Studios. Karena memang keterlibatan mereka baru akan dimulai pada tanggal 1 November nanti.

Green Lantern merupakan salah satu superhero DC yang sudah sejak lama penggemar nantikan kehadiran live action-nya. Pada tahun 2011, sebenarnya DC Entertainment dan Warner Bros. pernah merilis film Green Lantern dengan Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan. Sayangnya, filmnya gagal memuaskan sebagian besar penggemar, begitu juga secara finansial.

Ubah Rencana, Series Green Lantern Fokus Pada John Stewart!, Greenscene

Sekarang, WB sendiri berniat untuk membawa Green Lantern ke layanan streaming HBO Max, melalui sebuah tayangan serial. Namun rencana tersebut telah berubah, alih-alih menampilkan aksi para Green Lantern Corps, serial ini hanya akan berfokus pada Green Lantern versi John Stewart. Perubahan ini bersamaan dengan keluarnya penulis Seth Grahame-Smith dari proyek serialnya.

Sebagai pengingat, sebenarnya Grahame-Smith sendiri telah menulis delapan naskah serial Green Lantern. Warner sendiri telah menunjuk aktor Finn Wittrock dan Jeremy Irvine untuk memerankan karakter Guy Gardner dan Alan Scott, dengan Greg Berlanti sebagai produser eksekutifnya. Sekarang dengan perubahan rencana ini, kabarnya hanya Berlanti saja yang masih terlibat dalam proyeknya.

Tentunya perubahan ini menimbulkan pro kontra di antara penggemar. Namun saat ini kita hanya bisa berharap agar serial Green Lantern tetap mempertahankan kualitas apa pun itu perubahan yang terjadi. So, mari kita ikuti saja terus perkembangan kabarnya ya, Geeks.

Tinggalkan komentar