Unduh Coba Galaxy di smartphone non-Samsung, Anda dapat merasakan sensasi menggunakan yang dapat dilipat

Belum pernah pakai Samsung tapi penasaran gimana rasanya pakai smartphone Galaxy? Bagi Anda yang masih ragu untuk berubah, Samsung mengajak Anda memasuki dunia Galaxy untuk menghayati pengalaman menggunakan smartphone yang begitu sederhana, intuitif, dengan keseruan personalisasi berkat Try Galaxy.

Dengan Try Galaxy, Anda dapat mengubah tampilan ponsel cerdas non-Samsung Anda dengan One UI terbaru Samsung dan menjelajahi berbagai fitur canggih ekosistem Galaxy dengan mulus seolah-olah Anda benar-benar menggunakan perangkat Galaxy.

Menariknya, Try Galaxy juga memungkinkan Anda menikmati pengalaman menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G meski hanya menggunakan smartphone yang tidak dapat dilipat.

Saat ponsel cerdas non-Samsung Anda menjalankan Coba Galaxy, widget pengalaman muncul di layar beranda yang mencakup pengalaman lipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Dari situ, Anda akan disuguhkan video tutorial interaktif untuk menikmati pengalaman menggunakan dua perangkat lipat kelas atas, salah satunya menjajal fungsionalitas Flex Mode yang menjadi fitur ikonik dan unggulan dari seri Galaxy Z.

"Coba Galaxy"

Samsung memahami bahwa kamera adalah salah satu fitur yang paling diperhatikan konsumen saat memilih smartphone. Oleh karena itu, melalui Try Galaxy, pengguna smartphone non-Samsung dapat merasakan pengalaman kamera langsung dari smartphone Galaxy, khususnya Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, dengan pengalaman pembuatan konten yang sangat nyaman.

Coba bawa Galaxy antarmuka Aplikasi kamera perangkat Galaxy secara keseluruhan sehingga Anda dapat mengeksplorasi berbagai fitur inovatif seperti Night Mode, Portrait Mode, Super Steady dan lainnya secara langsung.

Menariknya, Anda bisa mencobanya dengan pengalaman membuat konten unik yang berbeda dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G lainnya.

Di Coba Galaxy Anda juga dapat mengalami pengiriman file analisis kesehatan dan kebugaran yang cepat dan komprehensif, penyesuaian perangkat lengkap, hingga pengalaman transfer data yang mudah saat Anda beralih dari smartphone non-Samsung ke smartphone Galaksi.

"Coba Galaxy"

Pengalaman ekspedisi file yang dapat Anda manfaatkan dengan cepat berkat hadirnya fungsi Quick Share. Di sini Anda dapat mengirim foto, video, dan file pada saat yang sama terlepas dari jumlah ke perangkat Galaxy lainnya secara instan. Selanjutnya, Coba Galaxy juga memungkinkan Anda mencoba aplikasi Samsung Health sebagai Platform dukungan kesehatan dan kebugaran yang komprehensif.

Coba Galaxy juga memungkinkan Anda membiasakan diri dengan portabel Galaxy terbaru yaitu seri Galaxy Watch5 dan seri Galaxy Buds2. Anda juga dapat mempelajari secara singkat bagaimana seri Galaxy Watch5 dan seri Galaxy Buds2 dapat dengan mudah terhubung dengan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G untuk mendukung kehidupan sehari-hari Anda, baik di tempat kerja, berolahraga, atau menikmati hiburan digital favorit Anda.

Baca juga: Transaksi di aplikasi myXL kini bisa menggunakan Akulaku PayLater

Tinggalkan komentar