Villain Black Adam Muncul di Trailer Baru!

Geeks tentunya sudah tidak sabar dengan film Black Adam yang akan rilis bulan Oktober mendatang? Yap, film yang menjadi bagian dari DCEU tersebut dibintangi oleh aktor beken Dwayne Johnson. Johnson akan memerankan sang karakter utama bernama Black Adam. Tidak hanya Johnson, filmnya juga turut melibatkan deretan aktor Hollywood seperti Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa sebagai Cyclone, dan Aldis Hodge sebagai Hawkman.

Filmnya sendiri menceritakan saat Black Adam berhasil terbebas dari penjara, yang telah mengurungnya selama ribuan tahun. Namun, Black Adam mengamuk setelah apa yang dia alami. Dan saat itulah Justice Society of America alias JSA muncul untuk menghentikan Black Adam. Melihat potensi dalam diri Black Adam, JSA pun berupaya merekrut Adam. Entah apa yang terjadi selanjutnya, yang jelas keputusan Black Adam hanya akan diketahui saat filmnya rilis.

BACA JUGA: Aktris Kawakan ini Gabung Film Joker 2!

Kemunculan Sabbac di Trailer Black Adam!

Nah menjelang perilisan filmnya yang tinggal sebulan lagi, Warner Bros merilis trailer baru film Black Adam yang bisa kalian lihat di sini. Yang menarik nih Geeks, dalam trailer berdurasi 2:31 menit ini, kita bisa melihat villain yang muncul dalam filmnya yaitu Sabbac. Dia tampak muncul dari air yang mendidih dan tak lama berselang, Hawkman muncul menghadang Sabbac dengan membawa senjata andalannya.

Trailernya juga mengungkap bahwa Dr. Fate terus meyakinkan Black Adam tentang keputusannya nanti, apakah Adam memilih menjadi villain atau pahlawan. Di komik, Black Adam memang seorang antihero. Adam pernah menjadi anggota JSA, sementara di sisi lain, Adam juga musuh utama Shazam. Tetapi melihat masa depan Black Adam di DCEU, sepertinya ia disiapkan menjadi villain.

BACA JUGA: 6 Aksi Heroik Joker di DC Universe!

Sebelumnya, Zachary Levi, pemeran Shazam pun pernah mengatakan bahwa pertarungan Black Adam melawan Shazam akan dihadirkan di film Shazam 3. Sebagai seteru abadi, rasanya pertarungan mereka berdua memang layak dihadirkan. Tinggal menunggu waktu kapan film ketiga Shazam akan dibuat, mengingat film keduanya baru akan rilis awal tahun depan. Kita tunggu aja ya Geeks nasib Black Adam dan Shazam selanjutnya.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar