vivo Y35 Official Indonesia, Harga Mulai 3 Jutaan

Vivo Y35

Gadgetdiva.id — vivo Y35 resmi diluncurkan di Indonesia dan sudah bisa dipesan oleh Paradiva untuk pre-order hari ini (16/8). Perangkat baru Y-series ini dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta.

Mengusung slogan “Win ​​Really”, Vivo Y35 dibekali berbagai spesifikasi unggulan. Dimulai dengan kamera beresolusi 50MP, teknologi FlashCharge 44W dan fitur ekspansi RAM.

vivo Y35 sendiri tersedia dalam dua warna. Perangkat ini memiliki desain matte dengan hasil akhir yang mengkilap. Plus, itu bebas dari goresan dan sidik jari.

“Vivo Y35 kami hadirkan dengan sederet teknologi dan inovasi terkini dari segi performa, kamera dan desain. Dengan kombinasi tersebut, vivo Y35 menjadi smartphone yang unggul dalam segala hal sehingga mampu menawarkan pengalaman “kenikmatan yang tiada henti” “kepada konsumen dan dapat menemani berbagai aktivitasnya setiap saat,” kata Gilang Pemanan, product manager vivo Indonesia, dikutip dari keterangan yang diterima Gadgetdiva, Selasa (16/8).

Lantas apa saja yang bisa didapatkan dari Vivo Y35 yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan? Simak ulasannya, Paradiva.

Integrasikan sensor kamera utama 50MP

Salah satu keunggulan yang diusung Y35 adalah kameranya. Perangkat membawa resolusi 50MP pada sensor kamera belakang utama, diikuti oleh kamera makro 2MP dan kamera kedalaman 2MP. Hadirkan fitur Bokeh Flare Portrait dan Ultra Stable Video.

Sementara itu, kamera depannya beresolusi 16MP yang telah dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty. Digunakan untuk menyajikan hasil jepretan kamera dengan wajah yang lebih natural, serta double exposure yang mampu menggabungkan pemandangan yang berbeda.

Vivo Y35

Dikemas dengan desain matte

vivo Y35 hadir dengan desain matte yang menghadirkan sentuhan Crystalline Matte di bagian belakang. Dengan demikian, perangkat ini bebas dari sidik jari dan goresan.

Y35 sendiri telah menerima sertifikasi IP54 Water Splash dan Dust Proof Level 5 untuk ketahanan terhadap debu. Juga, level 4 untuk ketahanan air. Dengan kata lain, smartphone telah menjadi perangkat yang kuat dan tahan lama.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yakni warna dinamis. Dengan desain trendi, penuh warna dan segar untuk pengguna.

Vivo Y35

Dilengkapi dengan teknologi FlashCharge 44W dan layar 90Hz

Y35 hadir dengan kapasitas memori terbesar 8GB + 8GB extended RAM. Dijanjikan oleh vivo dapat mendukung berbagai aktivitas tanpa penundaan.

Vivo Y35

Jika tidak, Smartphone itu juga pembaruan di sektor tenaga dengan menghadirkan FlashCharge 44W + Baterai 5000mAh. Yang mampu memberikan kapasitas baterai yang besar dan juga sistem pengisian tercepat di kelasnya.

Pada sistem tampilan, Perangkat ini telah dilengkapi dengan layar surya FHD+ 90Hz 6,58 inci yang akan membuat tampilan layar lebih mulus dan tampilan selalu cerah. vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut untuk menghadirkan visual yang kaya, jernih, dan imersif.

Harga Vivo Y35

Vivo Y35

Untuk pasar Indonesia, Vivo Y35 dibanderol dengan harga Rp 3.399.000. Mulai hari ini (16/8), konsumen dapat membeli Vivo Y35 secara eksklusif melalui channel on line di perdagangan elektronik mitra vivo, Shopee.

Pada kesempatan ini, konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan dalam bentuk uang kembali Rp 100.000 hingga kartu perdana Smartfren. Syarat dan ketentuan aplikasi.

Simak berita teknologi, review gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Tinggalkan komentar