Voilatime hadir untuk membantu penggemar mendapatkan jam tangan mewah

Berbicara tentang jam tangan mewah, terutama koleksi mekanik, sulit untuk berbicara tentang Swiss. Sejak abad ke-18 hingga saat ini, Swiss masih menjadi pemain dominan dan rumah bagi banyak merek jam tangan terkenal. Label Dibuat di Swiss telah menjadi jaminan kualitas yang diakui dalam dunia pembuatan jam.

Tentu bukan tanpa alasan. Demi menjaga kualitas industri jam tangan, pemerintah Swiss bahkan membentuk federasi khusus dan menerapkan kriteria ketat terkait label Swiss.-Dibuat.

Industri jam tangan Swiss juga terkenal dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi, kemampuan untuk menciptakan mesin mekanis dengan karakteristik yang kompleks, dan pembuatan produk yang bertahan selama beberapa dekade.

"Ini jamnya"

Tidak mudah untuk mendapatkan koleksi eksklusif buatan Swiss, meski para penggemarnya mampu membelinya. Seringkali penggemar harus mendaftar di daftar tunggu dan menunggu selama bertahun-tahun. Belum lagi masalah jam tangan replika mewah berjamur yang menyulitkan konsumen untuk memilahnya.

Dengan demikian, voilatime hadir di kalangan pecinta jam tangan dalam kerangka voila.id, platform multi-merek nomor satu di Indonesia. Voilatime bertujuan untuk menjadi media komunikasi yang menawarkan berbagai produk jam tangan mewah Swiss seperti Franck Muller, Hublot, Rolex dan Patek Philippe.

Terima kasih kepada Voilatime, pecinta jam tangan akan lebih mudah untuk mendapatkan jam tangan mewah yang sudah di kurasi dan dijamin keasliannya. Baik sebagai koleksi pribadi maupun untuk tujuan investasi.

Ke depannya, voilatime dapat memperkenalkan lebih banyak merek terkenal. Meskipun Swiss masih menjadi tempat duduk beberapa Tanda jam tangan mewah, banyak merek lain di luar negeri yang menghadirkan koleksi berkualitas mutakhir.

"Ini jamnya"

Untuk membuktikan keaslian dan kualitas produk, pelanggan bisa langsung lihat produknya di toko unggulan voila.id di Jakarta dan Surabaya. pecinta jam tangan di Jakarta bisa mengunjungi Jl Sultan Iskandar Muda No 18G Jakarta Selatan, sedangkan yang di Surabaya bisa mampir di Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park 1 No 9-10 Surabaya.

Tinggalkan komentar