4 Hal yang Membuat Smartphone Samsung Fold Lebih Tahan Lama

[ad_1]

smartphone lipat samsung
Samsung mengumumkan generasi baru Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G yang menghadirkan interaksi baru antara smartphone dan pengguna

Gadgetdiva.id — Sejak pembaruan jajaran smartphone lipat Samsung, dengan hadirnya Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G, pasar ponsel lipat kini menjadi tren. Bahkan pengguna smartphone lipat tumbuh di seluruh dunia, dengan jumlah produk yang beredar mencapai 16 juta unit pada semester pertama tahun 2022. Di posisi ini, Samsung memimpin dengan pangsa pasar 62%.

Menariknya, kepercayaan pasar terhadap ponsel lipat kini semakin meningkat. Pengguna tidak perlu ragu dengan apa yang ditawarkan oleh smartphone lipat Samsung. Engsel menjadi lebih kuat, kaca lipat menjadi lebih fleksibel, tahan air.

Berikut 4 hal yang membuat smartphone yang dapat dilipat lebih kokoh dan tahan terhadap penggunaan jangka panjang:

Sertifikasi tahan air IPX8 untuk smartphone lipat Samsung

Galaxy Z Lipat 4 5G
Tas mikro eksklusif Samsung Galaxy Z Flip4 5G dan kolaborasi tali dengan merek lokal BYO

Rata-rata, hanya smartphone dengan desain batangan yang bersertifikat tahan air. Tapi bukan smartphone yang bisa dilipat. Tapi untuk Galaxy Z Fold4 | Flip4 5G, jaminan tahan air. Pasalnya, hanya dua smartphone lipat yang memiliki sertifikasi IPX8.

IP atau Ingress Protection adalah klasifikasi standar yang mengidentifikasi kemampuan perangkat. Sedangkan angka 8 menunjukkan apakah perangkat tersebut tahan air. Dengan demikian, IPX8 menjamin Fold dan Flip buatan Samsung bisa terendam air, namun dengan kedalaman terbatas, kurang dari 2 meter, dan bisa bertahan lama. Tapi kalau bisa jangan lebih dari 30 menit ya? Intinya, perangkat akan tetap aman saat air minum tumpah, basah karena hujan, atau terciprat.

Kaca ultra tipis pada smartphone lipat Samsung

Seperti namanya, Ultra Thin Glass benar-benar berukuran ramping dengan ketebalan hanya sehelai rambut manusia. Dengan begitu, Ultra Thin Glass memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi yang membuat pengguna lebih nyaman untuk melipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Tidak hanya fleksibel, kaca ultra-tipis juga sangat kuat. Melalui serangkaian pengujian yang ketat, termasuk uji tikungan dengan tingkat kelengkungan yang ekstrem, layar Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dapat bertahan ditekuk lebih dari 200.000 kali.

smartphone lipat samsung

Setiap unit kaca ultra-tipis telah menjalani proses kimia dan pemanasan khusus untuk memastikan kualitas dan daya tahan layar Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Selain itu, Ultra Thin Glass juga telah dilengkapi dengan lapisan khusus dan dibentuk untuk mencapai lapisan yang elegan dan tepi yang halus untuk memastikan daya tahan layar Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

baju besi aluminium

Samsung juga menekankan daya tahan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G melalui penggunaan material terkuat di industrinya, yaitu aluminium Samsung Armor pada sasis dan pelindung engsel. . Untuk melindungi komponen di dalam engsel, Samsung telah melapisinya dengan larutan anti karat (cair) yang dikembangkan secara khusus.

Victus+ Gorilla Glass

Nama Gorilla adalah singkatan dari layar ponsel yang kuat dan tahan gores. Oleh karena itu, Samsung mengintegrasikan Gorilla Glass Victus+ pada cover screen dan bodi belakang. Hal ini untuk membuat layar, baik di dalam maupun di luar perangkat, lebih tahan gores saat disimpan di dalam tas.

smartphone lipat samsung

Menariknya, Gorilla Glass Victus+ juga bisa mempertahankan layar agar lebih kuat saat terjatuh.

Penggemar Samsung di Jakarta dapat mengunjungi Pondok Indah Mall 2 hari ini (25 September 2022) untuk berkesempatan menjajal dua smartphone lipat Samsung. Sementara itu, para penggemar Bandung dapat mengunjungi BEC Bandung mulai 28 September hingga 2 Oktober.

Tarif dan promosi

Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB) dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam warna Grey Green, phantom black, beige dan burgundy.

Samsung pun memberikan berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Fold4 5G. Pelanggan dapat menikmati benefit dengan total nilai lebih dari Rp 4.400.000 yang terdiri dari cash back hingga Rp 1.000.000 untuk pembelian dengan pembelian, paket data hingga 840 GB berlaku selama 12 bulan, cashback dari mitra perbankan hingga Rp 750.000, 1 tahun Perlindungan penuh oleh Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung juga berkolaborasi dengan merek lokal kontemporer, termasuk BYO, ELLA & GLO dan Shining Bright, untuk memamerkan kemasan produk yang dirancang khusus.

Anda juga bisa memaksimalkan program Trade In untuk memiliki Galaxy Z Fold4 5G dengan lebih efisien. Cukup tukarkan smartphone lama Anda, Anda bisa menikmati diskon hingga Rp12.500.000 dan cashback hingga Rp1.000.000. Berbagai perangkat Samsung seperti Galaxy Z, Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy Tab, dan Galaxy A series dapat digunakan untuk mengikuti program Trade In. Perangkat dari merek lain juga dapat ditukar dengan Galaxy Z Fold4 5G, sehingga siapa pun dapat dengan mudah meningkatkan ke Galaxy Z Fold4 5G untuk mendapatkan pengalaman lipat yang tidak tersedia di smartphone lain.

Tinggalkan komentar