4 latihan untuk menghilangkan perut buncit

Apakah Anda muak dengan lemak perut yang tidak diinginkan merusak penampilan Anda? Jangan khawatir, Laura Endres, personal trainer profesional, akan membagikan 5 gerakan olahraga paling efektif yang akan membantu Anda menghilangkan perut buncit. Apa saja gerakan-gerakannya?

Sebelum memulai latihan, Anda harus terlebih dahulu melakukan pemanasan rutin selama kurang lebih 10 menit, setelah itu istirahat sejenak. Nah Ladies bisa mencoba gerakan-gerakan senam di bawah ini ya, Ladies.

1. Jongkok memutar

4 latihan untuk menghilangkan perut buncit
Foto: makan ini

Latihan ini akan meningkatkan detak jantung Anda dan membantu Anda membakar lemak yang tidak diinginkan dan melatih otot-otot miring Anda sehingga Anda mendapatkan sosok yang terpahat.

Endres menjelaskan tahapan-tahapan gerakan ini. “Tautkan jari-jari Anda di belakang kepala dan turunkan menjadi jongkok yang dalam. Saat Anda keluar dari jongkok, angkat lutut kanan Anda, putar ke kanan, dan satukan siku kiri dan kanan Anda. lutut bersama. Ulangi, sisi bergantian.” Lakukan ini 20 kali.

2. Pendaki Gunung Saling-Silang

4 latihan untuk menghilangkan perut buncit
Foto: makan ini

Aktifkan mode kardio dan pembakaran lemak Anda dengan Criss-Cross Mountain Climbers. Menurut Endres, “Cara Anda mendorong lutut ke arah lengan yang berlawanan membakar perut Anda!”. Dia melanjutkan, “Masuk ke posisi papan di tangan dan kaki Anda. Peras tubuh bagian atas Anda dan “arahkan” lutut Anda ke arah dada, tetapi bawa setiap lutut ke arah kaki yang berlawanan, menyilangkan tubuh. » Lakukan ini 20 kali.

Baca Juga: Olahraga Bikin Badan Sakit, Normal atau Tidak?

3. Berliku

4 latihan untuk menghilangkan perut buncit
Foto: makan ini

Ladies, “Sit-up Pilates” ini akan memanjangkan dan memperkuat otot perut bagian depan Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus berbaring telentang di lantai, pastikan lengan Anda terentang di atas kepala Anda. Ambil napas dalam-dalam dan, saat Anda mengeluarkan napas, gulingkan kepala dan bahu dari lantai, angkat tangan ke arah kaki (lebih mudah) atau ke langit-langit (lebih sulit).

Endres melanjutkan dengan menjelaskan, “Di atas, duduk tegak, angkat tangan ke langit-langit dan balikkan gerakan. Sekali lagi, saat Anda mengeluarkan napas, putar punggung Anda dan berguling sedikit demi sedikit sambil menjaga lengan Anda tetap lurus ke arah langit-langit (lebih keras) atau kaki (lebih mudah) sampai Anda berada dalam posisi berbaring mulai.” Ulangi 10 kali.

4. Memutar Mason

4 latihan untuk menghilangkan perut buncit
Foto: makan ini

Gerakan ini sebenarnya jauh lebih sulit daripada yang terlihat dan percayalah, otot Anda menghadapi tantangan serius saat melakukannya.

Untuk memulai, Endres bertanya, “Duduklah dengan tegak dan tahan bola obat dengan kedua tanganmu. Condongkan tubuh ke belakang, jaga agar tulang belakang Anda tetap panjang, dada terangkat dan dagu ditekuk, lalu putar ke kanan dan ke kiri, hembuskan napas saat Anda memutar. lingkaran belakang. Semakin Anda bersandar, semakin sulit gerakannya. Lakukan ini 10 kali di setiap sisi tubuh.

Semoga berhasil, wanita!

Sumber: mangece.com

Tinggalkan komentar