5 Tempat hiburan Di Kota Metro Yang Selalu Ramai Pengunjung

  1. Taman Merdeka Kota Metro

Ini merupakan tempat wisata dan dan tempat rekreasi juga tempat nongkrong yang
tidak asing lagi buat masyarakat metro. Letaknya sangat strategis tepat di tengah-tengah pusat kota metro. Taman yang indah dan terawat akan memanjakan kalian yang ingin menghabiskan akhir pekannya disini.

Adapun yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat di Kota Metro dan di Luar Kota Metro adalah waktu Malam Minggu, bahkan pada saat akhir pekan tersebut di Taman Merdeka Metro  pengunjung juga bisa melihat banyak aneka liburan, misalnya permainan anak-anak, atau juga menikmati berbagai macam kuliner diantaranya Jagung Bakar.

  1. Taman palem indah kota metro

Salah satu tempat wisata di Metro yang sudah lama berdiri dan masih bertahan sampai sekarang, yang selalu ramai dipadati pengunjung terutama anak-anak sekolah dan pelajar yang sedang libur sekolah untuk  berenang dan bermain air di waterboom. Sangat  mengasyikkan tentunya jika kalian dateng ke kolam renang palem indah ini dengan teman-teman sekolah ataupun liburan bersama keluarga.

Meskipun membayar suasana di Taman Palem Indah tidak mengecewakan, sebab ada banyak wahana disana, diantarnya wahana tersebut adalah kolam renang anak, waterboom, ember tumpah, kolam renang, kolam perahu bebek, arena outbond, pondokan, dll

  1. Masjid Taqwa kota metro

Berada di kawasan perkantoran dan berdampingan langsung dengan Taman Kota, Masjid Taqwa Metro ini menjadi tempat yang ramai dikunjungi masyarakat sekitar maupun mereka yang datang dari luar Kota Metro. Selain untuk tempat ibadah, lokasi ini juga mengulik hati pengunjungnya untuk mengabadikan momen di masjid dengan dominasi warna hijau dan putih ini. Untuk para pengunjung masjid taqwa bisa sekaligus menikmati Taman Merdeka Metro karena lokasinya bersebelahan.

  1. Kolam Renang Kartika Metro

Tempat ini merupakan sarana untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat terdekat untuk berenang dan bersantai –santai , ada juga tempat berlatih renang dengan di pandu pelatih profesional tingkat provinsi

  1. Kebun Karet Trikora

Kebun ini terdiri dari barisan pohon karet yang banyak dan mampu menghipnotis setiap pengunjung yang datang kesini. yang membuat kebun ini sangat menarik adalah panorama yang menampilkan rindangnya pohon karet yang menjulang ke jalan.

Di kebun karet ini membentuk terowongan pohon alami, itu karena antara satu pohon dengan pohon yang lainnya saling bertemu sehingga membentuk seperti terowongan yang nampak sangat indah dan mempesona. Gak kalah deh dengan pemandangan yang ada di luar negeri.