AirPods Pro 2 Baru dari Sony Menyaingi WF-1000XM5 Bocor

[ad_1]

Sony WF-1000XM4 sangat diakui oleh pengguna dan pengulas di seluruh dunia. Sekarang, hampir dua tahun setelah dirilis, sepertinya Sony bersiap untuk merilis versi baru dengan desain baru untuk earbud dan casing pengisi daya – dan mereka bisa menjadi persaingan ketat untuk Apple AirPods Pro 2.

Kebocoran blog Walkman (akan terbuka di tab baru), sekarang ada gambar WF-1000XM5 baru dalam bentuk praproduksi. Sepertinya Sony masih berpegang pada konvensi penamaan yang sangat membingungkan ini, mengingat in-ear flagships hanya berjarak satu huruf dari in-ear flagships, WH-1000XM5.

Sony WF-1000XM5 baru

Bocoran Sony WF-1000XM5

(Kredit gambar: Walkman Blog)

Kebocoran tersebut tidak hanya menunjukkan headphone baru, tetapi juga bagian dalam headphone baru. Earbud itu sendiri sangat berbeda dari model sebelumnya yang berbentuk aneh, kali ini dengan lapisan mengkilap, bukan lapisan matte. Mereka juga telah berubah bentuk, kali ini dengan ujung yang lebih menonjol sehingga penutup telinga dapat lolos. Sulit untuk mengatakannya sekarang, tetapi desainnya terlihat lebih nyaman daripada model sebelumnya.

Bocoran Sony WF-1000XM5

(Kredit gambar: Walkman Blog)

Kasingnya juga akan terlihat sedikit berbeda, dengan bentuk yang lebih seperti pil. Tidak seperti headphone, ini mempertahankan hasil akhir matte. Dibandingkan dengan bodi AirPods Pro 2, bodi Sony tampak sedikit lebih tebal di bagian tengah dan juga sedikit lebih panjang. Jika kebocorannya ternyata nyata, dan begitu kita memilikinya, kita akan tahu sedikit lebih baik bagaimana kasus ini dibandingkan dengan opsi yang bersaing. Namun hingga saat itu, tampilannya masih sedikit lebih kikuk daripada yang disertakan dengan AirPods Pro.

Tinggalkan komentar