Arti Dari Nomor Yang Anda Tuju

Gogandul.com ♠ Arti dari nomor yang anda tuju – Kamu pasti pernah menjumpai saat menelpon ada jawaban seperti ini bahwa nomor yang anda tuju sedang tidak bisa menerima panggilan, ada juga nomor sedang sibuk, diluar jangkauan, nomor tidak dapat dihubungi dan lain-lain. kali ini kita akan sedikit menjelaskan arti dan maksud semua itu.

Apakah arti dari nomor yang anda tuju sedang tidak dapat menerima panggilan? Jawabannya adalah secara umum dan sering dijumpai permasalahan seperti ini adalah karena nomor hp salah, nomor hp sudah mati atau terblokir dan penyebab lainnya.

Simak artikel dibawah ini selengkapnya untuk mendapatkan informasi yang tepat.

Arti Nomor Yang Anda Tuju Sedang Tidak Bisa Menerima Panggilan

Kata-kata seperti ini sering terdengar saat kita melakukan panggilan menggunakan nomor telepon dari berbagai provider baik itu telkomsel, indosat, axis, xl, smartfren dan lain-lain, namun sebagian besar pengguna smartphone masih banyak yang belum mengetahui artinya.

Ada beberapa penyebab kenapa ketika kita melakukan panggilan namun nomor yang kita tuju tidak bisa menerima panggilan tersebut, diantaranya yaitu :

  • Nomor HP salah, salah penulisan nomor atau 
  • Nomor HP sudah terblokir
  • Nomor HP sedang dalam telepon lain
  • HP sedang mati ataupun error

Cara mengatasi hal seperti ini adalah dengan memastikan bahwa penulisan nomornya benar, atau menunggu beberapa saat lalu kamu dapat mengulangi panggilan lagi ke nomor tersebut.

nomor yang anda tuju

Nomor Yang Anda Tuju Sedang Berada Diluar Jangkauan

Maksud dari ucapan operator yang seperti ini adalah yang artinya bahwa pengguna nomor tersebut sedang berada di daerah yang tidak ada sinyal dari provider yang bersangkutan, atau bisa jadi karena orang yang bersangkutan menggunakan aplikasi call answer (penjawab telepon) di handphonenya.

Namun ini hanya smartphone yang memadai yang memiliki fasilitas aplikasi tersebut dan mengaturnya agar isi suara teleponnya nya “nomor yang dituju sedang berada di luar jangkauan”

Nomor Yang Anda Tuju Sedang Sibuk

Kalau yang seperti ini adalah kemungkinan besar bahwa nomor yang kamu hubungi sedang melakukan panggilan yang lain, atau bisa jadi bahwa orang yang bersangkutan telah mensetting panggilan teleponnya agar menjawab sedang sibuk dan tak ingin diganggu.

Nomor Yang Anda Tuju Tidak Menjawab

Kemungkinan terbesar adalah penerima tidak menjawab telepon dari kamu, bisa jadi karena malas mengangkat telepon dari kamu atau karena ponsel sedang ditinggalkan sehingga tidak tahu ada panggilan dari kamu, jadi jangan berburuk sangka terlebih dahulu. Cobalah beberapa saat lagi.

Nomor Yang Anda Tuju Tidak Terdaftar

Maksud dari ucapan operator yang ini adalah bahwa nomor yang kamu tuju sudah tidak terdaftar di provider yang bersangkutan, bisa jadi karena nomor sudah tidak aktif dan sudah terblokir

Nomor Yang Anda Tuju Sedang Dialihkan

Ketika kita melakukan panggilan ke suatu nomor tiba-tiba jawaban dari operator adalah bahwa nomor sedang dialihkan, hal ini maksudnya adalah bahwa pengguna yang bersangkutan sedang melakukan pengalihan panggilan ke nomor lain atau bisa jadi karena pengguna nomor ini melakukan setting pada ponselnya agar nomornya dialihkan apabila ada yang menelpon.

Nomor Yang Anda Tuju Tidak Dapat Dihubungi

Beberapa penyebabnya adalah karena : 

  • Pengguna mensetting agar nomornya tidak dapat dihubungi
  • Provider atau operatornya sedang mengalami gangguan
  • Sinyal yang lemah atau naik turun jangkauannya

Akhir Kata

Demikianlah arti dari nomor yang anda tuju dan cara menyikapinya agar tidak salah dan agar selalu positif thinking dengan orang lain

Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa share jika bermanfaat.