Berapa Gaji Ojek Online Grab dan Gojek?

Gogandul.com ♠  Berapa Gaji Ojek Online Grab dan Gojek?  Mungkin temen-temen penasaran berapa pendapatan mereka pelaku grab dan gojek? Ini adalah pertanyaan yang cukup mudah di tebak. Kita tahu bahwa profesi sebagai ojek online memudahkan setiap pengendara di indonesia untuk mendapatkan penghasilannya sendiri.

Secara garis besar gaji setiap driver di tentukan oleh mereka sendiri, jika ingin menghasilkan uang lebih banyak maka harus bekerja lebih keras dari pada yang lainnya. Namun, disini kita dapat melakukan penghitungan pada setiap gaji yang mungkin akan didapatkan.

Setiap penghasilan dan poin untuk pengemudi GO-JEK selain didasarkan pada waktu, melainkan didasarkan pada kota tempat si pengemudi tersebut beroperasi atau melakukan pekerjaan. Sebab area perhitungan bonus ini dibagi menjadi beebrapa area, di antaranya : Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) dan Non-Jabodetabek. Mengenai perhitungan di area Non-Jabodetabek, perhitungan poin juga tergantung pada kotanya yang ada dilakukan.

Temen-temen juga perlu tahu nilai dari setiap akumulasi poin. Apabila temen-temen berdomisili di luar Jabodetabek dan nilai yang dipunyai oleh akumulasi poin, dapat mengunjungi laman resmi dari GO-JEK. Dan mengenai bonus GO-JEK area Jabodetabek penghitungannya sebagai berikut :

Perhitungan Poin GO Jek Sesuai Wilayah

Jabodetabek

Luar Jabodetabek (khususnya bandar lampung)

·         Untuk 12 poin = Rp 10.000

·         Untuk 16 poin = Rp 30.000

·         Untuk 20 poin = Rp 40.000

·         Untuk 24 poin = Rp 50.000

·         Untuk 30 poin = Rp 70.000

·         Rp. 15.000 = 14 Poin

·         Rp. 30.000 = 18 Poin

·         Rp. 40.000 = 22 Poin

·         Rp. 35.000 = 26 Poin

·         Rp. 40.000 = 30 Poin

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Official Website Gojek

Sedangkan meluasnya layanan Grab memberikan bukti bahwa mendapatkan penghasilan sebagai seorang pengemudi untuk perusahaan sangat besar peluangnya. Mengenai penghasilan yang didapatkan dari setiap pengemudi ini berupa insentif per perjalanan dan bagi hasil tarif Grabbike.

Hasil per trip ini dijamin oleh pihak Grab dan setiap pengemudi pasti mendapatkannya asal memenuhi beberapa syarat, diantaranya:

  • Grabbike memenuhi jumlah trip yang ditentukan, maksudnya apabila pengemudi tidak memenuhi target trip di jam yang ditentukan maka insentif tidak berlaku atau tidak di berikan.
  • Banyaknya jam kerja menentukan insentif yang di capai
  • Perusahaan Grabbike membayar insentif selisih yang diberikan.

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *