Cara mendapatkan sms notifikasi bri

Cara mendapatkan SMS Notifikasi BRI

Gogandul.com ♠ Cara mendapatkan SMS Notifikasi BRI – Saat ini BRI sudah mengembangkan layanan transaksi berbasis teknologi, salah satunya yaitu nasabah bisa menggunakan semua layanan SMS notifikasi dari bank BRI, dengan menggunakan layanan seluler yaitu sms dari operator atau provider yang ada di Indonesia ini. Jadi nasabah tidak harus repot-repot datang ke bank atau ATM hanya untuk mengecek saldo atau transferan.

Buat para pengusaha atau seseorang yang selalu aktif dalam transaksi perbankan maka akan sangat diperlukan pemberitahuan dari pihak bank BRI terkait dengan informasi transfer masuk, informasi sisa saldo dan lain sebagainya.

Di bank BRI nasabah bisa nikmati fitur SMS banking BRI, fitur ini dapat mempermudah serta memberi pemberitahuan atau notifikasi berbentuk sms dari setiap transaksi di rekening BRI anda, dan tak hanya itu kalau sudah terdaftar sms banking BRI bisa juga untuk cek saldo, beli pulsa HP, listrik dan juga transfer ke nomor rekening bank BRI atau bank lain.

Semua itu bisa dilakukan cukup dengan sms dari nomor HP kamu jika kamu sudah terdaftar dan sudah aktivasi nomor ke bank BRI, lalu bagaimanakah cara mendapatkan SMS Notifikasi BRI, simak terus penjelasan dibawah ini.

Cara mendapatkan SMS Notifikasi BRI

Kamu harus mendaftar dengan no HP yang akan dipakai untuk SMS banking. Caranya yaitu dengan datang langsung ke kantor BRI tempat kamu buka rekening serta meminta pada pihak bank untuk mengaktifkan SMS banking di no HPmu.

Adapun ketentuan dan syaratnya yaitu :

  • Buku Tabungan serta ATM
  • KTP dan poto kopi KTP
  • Siapkan nomor yang akan digunakan SMS banking

Setelah syaratnya terpenuhi maka pihak bank akan segera memproses nomor kamu untuk mendapatkan fasilitas sms banking, kalau sudah maka nomor kamu sudah bisa untuk menikmati semua fitur dari sms banking, diantaranya mengecek saldo lewat sms, beli pulsa HP dan listrik lewat sms dan lain-lainnya.

Biaya pengaktifan SMS banking gratis, alias tidak dipungut biaya apapun, tidak cuma sms banking, kamu juga dapat mengaktifkan internet banking BRI dan Aplikasi mobile banking BRI juga gratis.

Tidak ada pemotongan pulsa HP setiap kali ada pemberitahuan dari BRI, akan tetapi akan dilakukan pemotongan saldo di rekening tabunganmu, ongkos berlangganannya ialah Rp 5.000 perbulan. Jadi saldo tabungan otomatis akan terpotong tiap bulannya.

Mudah kan, kita tinggal datang ke kantor BRI dan mengambil nomor antrian, setelah dipanggil CS nya, tidak perlu waktu lama maka fasilitas SMS banking akan segera diproses. Saran saya datanglah ke kantor di pagi hari agar kamu mendapatkan nomor antrian, soalnya kalau terlalu siang bisa bisa nunggu samapai sore atau bahkan kehabisan nomor antrian.

Demikian informasi cara mendapatkan SMS notifikasi BRI, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis