Cara Mengatasi Casing Hp Yang Longgar

Casing Hp Yang LonggarSource: bing.com

Memiliki casing hp yang longgar tentu sangat mengganggu aktivitas penggunaan hp. Selain tidak nyaman, casing yang longgar juga dapat membuat hp mudah rusak. Namun, jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi casing hp yang longgar. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dicoba:

1. Menggunakan Casing Tambahan

Casing TambahanSource: bing.com

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi casing hp yang longgar adalah dengan menggunakan casing tambahan. Casing tambahan ini memiliki fungsi untuk melindungi hp dari goresan dan benturan. Selain itu, casing tambahan juga dapat membantu memperketat casing hp yang longgar.

2. Menggunakan Double Tape

Double TapeSource: bing.com

Jika casing hp yang longgar disebabkan karena lepasnya bagian casing yang menempel pada body hp, maka pengguna dapat menggunakan double tape sebagai alternatif. Caranya adalah dengan meletakkan double tape pada bagian yang lepas dan menempelkannya kembali pada body hp. Namun, pastikan double tape yang digunakan memiliki kekuatan yang cukup agar casing tidak mudah lepas lagi.

3. Menggunakan Lem Khusus

Lem KhususSource: bing.com

Jika casing hp yang longgar disebabkan karena cacat pada bagian casing, maka pengguna dapat menggunakan lem khusus untuk memperbaikinya. Caranya adalah dengan mengoleskan lem khusus pada bagian yang cacat dan menempelkannya kembali pada body hp. Namun, pastikan lem yang digunakan aman untuk digunakan pada bahan casing hp.

4. Membawa ke Service Center

Service CenterSource: bing.com

Jika cara-cara di atas tidak berhasil atau pengguna tidak ingin mengambil risiko dalam memperbaiki casing hp yang longgar, maka pengguna dapat membawa hp ke service center. Service center akan memperbaiki casing hp yang longgar dengan cara yang aman dan sesuai dengan standar perbaikan hp.

5. Menjaga Penggunaan Hp

Menjaga Penggunaan HpSource: bing.com

Untuk mencegah casing hp menjadi longgar, pengguna juga harus menjaga penggunaan hp dengan baik. Hindari penggunaan hp secara kasar dan jangan sering melepas casing hp. Selain itu, pastikan hp selalu terlindungi dari benda-benda yang dapat menyebabkan goresan atau benturan yang dapat merusak casing hp.

Demikianlah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi casing hp yang longgar. Pengguna dapat memilih cara yang paling sesuai dengan kondisi dan kebutuhan hp. Selalu jaga hp dengan baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Related video of Cara Mengatasi Casing Hp Yang Longgar

Tinggalkan komentar