Cara Umpan Crossing PES 2020

Gogandul ♠ Cara Umpan Crossing PES 2020 – Kali ini saya ingin menjelaskan empat cara crossing yang bisa dilakukan di PES 2020, trik ini lebih ditujukan kepada teman-teman yang baru main PES atau baru belajar PES dan khusus untuk teman-teman yang suka main PES dengan cara crossing.

Cara orang bermain PES itu beda-beda ya ada yang suka main umpan-umpan pendek, ada yang suka main long ball,  ada juga  yang suka menyerang dari sayap ia kemudian crossing. 

Bagaimana cara melakukan umpan crossing Pes 2020 ? Secara umum untuk melakukan umpan crossing baik umpan crossing datar ataupun umpan lambung yaitu dengan menggunakan tombol bulat pada stik pes kamu.

Namun kali ini kita akan menjelaskan 4 cara crossing yang dalam PES 2017, PES 2019, PES 2020, PS3 maupun PS4.

Cara Umpan Crossing Pes 2020

Ada 4 cara melakukan umpan crossing

Early Cross

Umpan Crossing PES 2020

Umpan ini adalah umpan silang dari sayap, namun belum sampai pada garis pertahanan lawan, kira-kira seperempat lapangan dari sayap lalu melakukan umpan silang ke depan gawang caranya yaitu dengan menekan tombol L1 lalu tekan bulat.

Umpan ini adalah umpan lambung namun menyilang atau umpan lambung terobosan dan umpan ini sangat efektif, namun harus tepat timing antara yang mengumpan dan pemain kita yang sudah ada di kotak penalti.

High Cross

Cara Umpan Crossing PS 3

Umpan ini dilakukan dari sayap dan sudah masuk ke daerah pertahanan lawan, ini adalah umpan lambung jauh dari pojok. Untuk melakukan umpan high cross ini caranya adalah dengan menekan R2 kemudian tekan bulat .

Umpan ini tidak terlalu kencang sehingga pemain kita yang ada di depan gawang sudah siap untuk menyambut bola untuk dijebloskan ke gawang lawan, apalagi kalau yang di depan gawang adalah striker yang postur tubuhnya tinggi.

Low Cross

Cara Umpan Crossing PS 4

Umpan ini adalah umpan crossing namun datar dari arah sayap dan usahakan posisi pemain yang ada di depan gawang pemain yang sejajar dengan kita dan pemain lawan ada dibelakangnya. Untuk melakukan umpan ini yaitu dengan cara menekan tombol bulat dua kali dengan cepat.

Bola akan mengarah pada pemain kita yang ada di depan gawang secara datar, dan kalau timingnya pas maka akan berbuah jadi goal, pastikan kalau kita menggunakan cara ini jangan terlalu banyak pemain yang menghadang.

Cross Biasa

Crossing PES 4

Cara ini yang paling banyak digunakan untuk melakukan crossing, umpan lambung biasa dari sayap. Kemungkinan gol ada namun kecil. Kecuali kalau striker kamu mempunyai postur tubuh yang besar dan kuat.

itu dia 4 cara crossing yang bisa dilakukan di pes ya jadi teman bisa coba keempat ini ya dan pastikan posisinya dan timingnya disesuaikan, mau menggunakan early cross, high cross, low cross maupun Cross biasa.

Semoga cara ini bermanfaat buat temen-temen untuk dapat mengalahkan lawan tanding pesnya. Selamat mencoba, semoga berhasil.