Footage Wakanda Forever Bocor, Ini Ceritanya!

Black Panther: Wakanda Forever alias Black Panther 2 adalah film MCU ke-30 yang sebentar lagi akan tayang di bioskop. Film dari sutradara Ryan Coogler ini merupakan salah satu tayangan Marvel yang tampaknya akan cukup vital untuk MCU secara keseluruhan. Karena selain mempekenalkan sejumlah karakter anyar, film ini juga akan memberikan penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman. Sekaligus mengungkap siapa yang akan menjadi penerusnya sebagai Black Panther di MCU.

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer perdananya, terungkap bahwa Wakanda akan mengalami duka yang sangat berdampak bagi negara dan rakyatnya. Di mana Marvel Studios akan menggambarkan karakter T’Challa dari Boseman meninggal dunia, sama seperti di dunia nyata. Tentu saja hal ini membuat semua keluarganya sangat bersedih, termasuk adiknya Shuri (Letitia Wrigth) dan juga love interest-nya Nakia (Lupita Nyong’o). Begitu juga ibunya Ramonda (Angela Bassett), yang baru-baru ini terlihat di bocoran footage terbaru Black Panther 2.

Spoiler Wakanda Forever: Ramonda Mengamuk!

Spoiler: Footage Wakanda Forever Bocor, Ini Ceritanya!, Greenscene

Beberapa waktu lalu, dalam acara D23 Expo, Marvel Studios telah merilis video footage Black Panther 2 secara eksklusif dan tertutup. Sekarang video tersebut bocor ke publik dan cukup viral di sejumlah media sosial. Bagi yang penasaran, kalian bisa lihat langsung videonya di sini, namun kami mengingatkan bahwa video tersebut mengandung spoiler Wakanda Forever. Videonya sendiri dimulai dengan kehadiran sosok Ramonda dalam sebuah pertemuan internasional. Di mana sejumlah negara lain berusaha memojokan Wakanda dan menganggap vibranium berpotensi sebagai senjata pemusnah massal.

Pada cuplikan berikutnya, terlihat sekelompok pasukan rahasia tengah menyerang para peneliti Wakanda. Hal ini lantas memicu kedatangan para Dora Milaje yang langsung meringkus mereka. Masih di video yang sama, pada cuplikan lainnya Ramonda juga bahkan terlihat berani berhadapan langsung dengan Namor (Tenoch Huerta). Dengan semua ini, Ramonda berhasil menunjukan kepada dunia bahwa Wakanda masih tetap kuat, meskipun tanpa rajanya.

Melalui footage ini, setidaknya para penggemar umum juga bisa melihat secara sekilas seperti apa nasib Wakanda sekarang. Dengan meninggalnya T’Challa, bukan berarti Wakanda menjadi kehilangan pelindungnya. Faktanya, masih ada Ramonda dan sejumlah wanita tangguh lainnya yang melindungi Wakanda. Dengan durasi yang mencapai 2 jam 41 menit, tampaknya akan ada banyak keseruan yang terjadi di filmnya nanti. Black Panther: Wakanda Forever sendiri dijadwalkan untuk tayang sebentar lagi pada 11 November 2022.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar