GoTo Luncurkan Situs Pusat Informasi Terintegrasi, Fasilitasi Pengembangan Usaha Bagi UMKM

GoTo Gojek Tokopedia telah meluncurkan website Mitra Bisnis GoTo, www.mitrausahagoto.com. Website ini menjadi pusat informasi terintegrasi bagi UMKM lokal dari berbagai bidang, termasuk puluhan juta mitra bisnis di ekosistem GoTo, termasuk para pelaku bisnis dari Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial.

Dengan semangat kebersamaan, website GoTo Business Partner menyediakan segala informasi mengenai berbagai program, solusi dan inisiatif ekosistem GoTo untuk mendukung pertumbuhan UMKM.

Penyediaan informasi yang bermanfaat bagi mitra dagang GoTo secara terintegrasi merupakan bentuk sinergi ekosistem GoTo yang memberikan manfaat bagi seluruh bagian ekosistem, termasuk lebih dari 15,1 juta mitra dagang GoTo. GoTo dan pelaku usaha lainnya yang ingin menjadi pelaku usaha mitra.

Nila Marita, Head of General Affairs GoTo, menjelaskan, “Stakeholder UMKM kini lebih mudah untuk mengetahui semua informasi tentang program, solusi dan inisiatif GoTo, cukup dengan mengunjungi www.mitrausahagoto.com. Kami berharap kemudahan memperoleh informasi ini dapat membantu UKM untuk lebih produktif dalam mengembangkan kegiatannya.

"Pergi ke"

Website Mitra Bisnis GoTo juga menjadi hub untuk memperkenalkan layanan solusi bisnis GoTo yang komprehensif bagi UMKM dan pelaku usaha lainnya. Beberapa dari mereka adalah:

  1. Layanan pendukung efisiensi operasional dan administrasi seperti GoBiz, Selly, Moka dan GoKasir.

  2. Layanan pembayaran digital melalui Midtrans, GoPay dan GoBiz PLUS.

  3. Layanan Marketplace dan penemuan produk melalui Tokopedia, GoFood dan GoStore.

  4. Layanan logistik melalui GoSend dan pemenuhan melalui Layanan Tokopedia.

  5. Layanan modal untuk pengembangan bisnis melalui GoModal dari Findaya dan Modal Toko dari Dhanapala.

Di situs Mitra Bisnis GoTo, UMKM juga dapat menemukan berbagai rangkaian pendidikan bisnis dan pengembangan kapasitas bisnis berkelanjutan, kursus ke komunitas mitra bisnis seperti Komunitas Mitra GoFood (KOMPAG), Keluarga Tokopedia (K-Top) dan mitra ritel. Komunitas Keuangan GoTo (KONTAG).

Sejak pandemi COVID-19, lebih dari empat juta mitra bisnis baru telah bergabung dengan ekosistem GoTo. Dengan menggunakan solusi bisnis GoTo, mitra bisnis di berbagai pelosok nusantara dapat menorehkan pertumbuhan transaksi bisnis dengan mendorong efisiensi operasional dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Pertumbuhan ini juga tercermin dari kinerja layanan ekosistem GoTo.

Baca juga: Kolaborasi dengan platform pembelajaran, klinik pintar memungkinkan dokter menjadi tenaga kesehatan

Tinggalkan komentar