Instagram sedang mencoba mengubah posting video menjadi gulungan

Postingan video Instagram
Foto: Unsplash/Gabrielle Henderson

Gadgetdiva.id — Instagram dilaporkan sedang menguji cara baru untuk menggabungkan berbagai jenis posting video. Fitur ini memungkinkan pengguna saat memposting video juga mengakses fitur Reels.

Uji coba postingan video Instagram ini sedang berlangsung pada beberapa pengguna. Bahwa mereka mungkin melihat pesan di berbagai aplikasi yang memberi tahu mereka tentang perubahan jika mereka terpengaruh.

Ketika fitur ini digunakan, pengaturan privasi akun Anda sangat relevan dalam hal ini. Itu dapat membuat perbedaan antara siapa pun yang melihat gulungan yang Anda poskan secara otomatis atau hanya mereka yang mengikuti Anda.

Secara default, sepertinya siapa pun yang melihat Reels akan dapat me-remix rilis mereka sendiri. Namun, pesan tersebut menunjukkan bahwa fitur ini dapat diubah di pengaturan akun Anda.

Gulungan sendiri adalah fitur video vertikal. Meskipun postingan video biasa tidak harus mengikuti batasan ini, menarik betapa mudahnya Instagram dapat menyulap postingan antar format. Namun, itu jelas terlihat seperti ujian besar bagi penonton.

Tidak jelas kapan tepatnya fitur posting video ini akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna. Namun, untuk saat ini, sepertinya Instagram semakin banyak menggandakan konten video.

Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Instagram juga menguji fitur verifikasi usia terbaru untuk beberapa pengguna di Amerika Serikat. Layanan berbagi foto milik Meta mengatakan sedang menguji dua cara baru untuk memverifikasi usia seseorang. Selain itu, ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah bukti identitas mereka secara online.