hit counter

Kenapa Video Tiktok Kita Tidak Ada yang Nonton

Kenapa Video Tiktok Kita Tidak Ada yang Nonton – Semua orang tahu bahwa Tiktok merupakan salah satu tempat orang-orang berkreasi dalam membuat banyak hal dengan format video berdurasi pendek. Namun, faktanya tidak semua konten yang ada di Tiktok berhasil sampai ditangan para audience sehigga Tiktoknya tak ada penonton. Lalu kenapa Tiktok Anda tidak ada yang menonton?

Penyebab Kenapa Tiktok Kita Tidak Ada yang Nonton

Kenapa Video Tiktok Kita Tidak Ada yang Nonton

Beberapa konten kreator atau pengguna Tiktok pada umumnya pasti pernah mengalami tidak ada ada yang menonton konten buatannya. Memang hal biasa, tapi masalah itu terjadi bukan tanpa sebab. Berikut penyebab kenapa Tiktok Anda tidak ada yang menonton.

Kualitas Video

Bentuk kualitas sebuah konten merupakan kunci penting pada proses pembuatannya. Terkadang masih banyak konten kreator yang melupakan hal ini. Hanya mengandalkan atau menganalisa tren tanpa memikirkan teknis menjadi salah satu penyebab penonton tidak tertarik.

Ada banyak yang harus diperhatikan dalam hal kualitas konten. Mulai dari gambar, pengambilan hingga audio. Terkadang beberapa malas untuk menonton karena gambar videonya tidak jelas, pencahayaannya gelap serta suara tak terdengar.

Tidak Mengikuti Tren

Jika Anda berpikir kualitas adalah kunci satu-satunya cara untuk membuat konten menjadi menarik, maka hal tersebut kurang tepat. Karena faktor lain tidak ditontonnya sebuah video, ada kemungkinan kontennya tidak mengikuti tren terkini.

Tak bisa dipungkiri, mengikuti apa yang sedang tren merupakan cara para konten kreator menarik perhatian para penonton agar mau menonton videonya. Oleh sebab itu, kemungkinan konten Anda tidak ada yang menonton disebabkan oleh hal tersebut.

Kurang Relevan

Mengenali audience sangatlah penting bagi para konten kreator, karena hal tersebut berguna untuk mengetahui apa yang diinginkan dan dicari oleh pengguna TikTok. Tren tidak semata-mata menjadi kunci utama, karena bisa saja merasa tidak cocok dengan kriteria konten Anda.

Itulah mengapa penting untuk memahami dan menganalisa para penonton. Karena salah satu penyebab tidak ada yang menonton video Anda adalah kurang relevan dengan para pengguna Tiktok. Sehingga akan mempengaruhi rasa tertarik serta ingin tahu audience.

Perlu diketahui, ketika membuat sebuah konten dulu hal terpenting, yaitu antara kualitas dan mengikuti sebuah tren merupakan satu komposisi atau kunci dalam menarik para penonton. Itulah tadi pembahasan mengenai penyebab kenapa Tiktok kita tidak ada yang menonton.