hit counter

Komedian ini Bakal Gabung DCEU?

DCEU adalah jagat sinematik live action yang mengambil materi dari berbagai kisah DC Comics. Universe film produksi Warner Bros. dan DC Films ini telah menelurkan banyak sekali film menarik DC. Misalnya film pioner berjudul Man of Steel karya Zack Snyder dan film terbaru The Suicide Squad karya James Gunn. Semua film DCEU umumnya berhasil menjadi film box office hampir di seluruh dunia, tanpa terkecuali di Indonesia.

Terhitung sejak tahun 2013, sejauh ini sudah ada banyak sekali aktor jebolan DCEU yang namanya makin populer. Sebut saja Henry Cavill yang makin terkenal setelah memerankan karakter Superman di film Man of Steel. Kemudian Jason Momoa yang sebentar lagi akan mengulang perannya sebagai Aquaman di film Aquaman and the Lost Kingdom. Dan tidak ketinggalan juga para aktor seperti Ezra Miller sebagai Flash dan Amber Heard sebagai Mera.

Jason Sudeikis Bakal Bergabung ke DCEU?

Baru-baru ini, sebuah kabar dari Cosmic Circus mengungkapkan bahwa komedian, Jason Sudeikis, akan bergabung dengan DCEU. Kabar ini pertama kali terungkap berdasarkan postingan Facebook Bill Marinella Casting yang mencantumkan nama Sudeikis sebagai pemeran Ted Kord di film Blue Beetle mendatang. Sudeikis sendiri adalah komedian sekaligus aktor yang pernah terlibat dalam berbagai film populer, seperti Colossal dan waralaba Angry Birds.

Mengambil materi langsung dari DC Comics, film Blue Beetle akan bercerita tentang superhero latin bernama Jaime Reyes alias Blue Beetle. Sedangkan karakter Ted Kord dari Sudeikis sendiri di komiknya adalah Blue Beetle kedua yang menjadi mentor Jaime. Dia adalah sosok yang bertanggung jawab mengajari Jaime untuk mengendalikan kekuatan Blue Beetle Scarab.

BACA JUGA: 5 Entitas Kosmik yang Muncul di Trailer Thor 4!

Jika kabar ini benar, artinya Sudeikis akan segera bergabung dengan para jajaran aktornya yang saat ini tengah melakukan produksi di Puerto Rico. Di filmnya nanti aktor yang akan memerankan karakter Jaime alias Blue Bettle ketiga adalah Xolo Maridueña. Film Blue Beetle garapan Angel Manuel Soto ini rencananya akan tayang pada 18 Agustus 2023.