hit counter

Logan Masih Hidup, Ryan & Hugh Jelaskan Timeline Deadpool 3!

[ad_1]

Deadpool 3 dalam sesaat menjadi trending pembicaraan para penggemar. Khususnya penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Pasalnya, Ryan Reynolds mengumumkan bahwa Deadpool 3 telah memiliki jadwal rilis, dan juga menghadirkan kembali Logan alias Wolverine yang tetap dibintangi oleh Hugh Jackman. Selain disambut meriah, hal ini juga menimbulkan pertanyaan, seperti dimana timeline Deadpool 3 atau bagaimana caranya Wolverine alias Logan bisa kembali hidup? Sedangkan ia diceritakan mati di film ‘Logan’.

Nyatanya, Ryan paham akan hal tersebut. Ia merilis video susulan dan kali ini duduk bersama Hugh Jackman. Dalam video tersebut, keduanya mengungkap bahwa ada banyak pertanyaan dari para penggemar, terutama mengenai timeline film ini dan mengapa Logan masih hidup. Dan jawabannya adalah, film ‘Logan’ bersetting di tahun 2029, sedangkan timeline MCU kini ada di tahun 2023. Artinya secara teknis, saat film Deadpool dirilis, MCU tengah berada di tahun 2025, beberapa tahun sebelum timeline film Logan. Jika penasaran dengan videonya, simak melalui link ini.

Logan Masih Hidup, Ryan & Hugh Jelaskan Timeline Deadpool 3!, Greenscene

Sebelumnya, banyak penggemar berspekulasi jika Logan yang tampil di MCU adalah varian dari universe lain. Masuk akal memang, apalagi mengingat saat ini MCU tengah memasuki Multiverse Saga. Konsep varian sendiri telah dihadirkan melalui serial Loki, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan Spider-Man: No Way Home. Namun dengan penjelasan singkat dari Ryan dan Hugh, tampaknya kita masih tetap melihat versi prime keduanya, meski justru mereka hadir dari universe lain.

Sekarang mungkin waktu dimana berbagai spekulasi bermunculan. Wajar, dan justru itulah menariknya MCU bukan? Namun sedikit demi sedikit cerita di film Deadpool 3 mungkin akan terungkap. Seiring berjalannya waktu tentu semakin banyak update terbaru mengenai film ini. Stay tune di Greenscene.co.id guys.

 


[ad_2]

Source by [author_name]

Tinggalkan komentar