Mengenal Attuma, Villain Baru di Black Panther 2!

Setelah sempat menjadi misteri untuk waktu yang cukup lama, akhirnya terungkap siapa yang akan menjadi villain di film Black Panther 2. Film yang berjudul resmi Black Panther: Wakanda Forever ini kabarnya akan mengangkat kisah tentang perselisihan Wakanda dan Namor the Sub-Mariner. Walaupun begitu, Namor tampaknya bukanlah antagonis utama di filmnya. Karena berdasarkan bocoran gambar dari merchandise terbaru MCU, supervillain bernama Attuma Akan Debut Juga di Filmnya.

Attuma sendiri adalah supervillain dari Marvel Comics yang sangat terkenal sebagai musuh bebuyutan Namor. Sehingga kemungkinan besar dia akan menjadi villain utama di film Wakanda Forever sebagai musuh bersama bagi Wakanda dan Namor. Siapa sebenarnya Attuma ini, sehebat apa dia, dan mengapa musuh Namor ini sangat layak untuk muncul di MCU?

Pemimpin Suku Barbar di Atlantis

Sama seperti Wakanda, Kerajaan Atlantis juga terdiri dari beberapa suku besar yang tersebar di seluruh penjuru laut Bumi. Dan salah satunya adalah suku Skarka di mana Attuma lahir. Namun dari sekian banyak suku, Skarka sendiri adalah suku barbar yang sudah sejak lama diasingkan dari Kerajaan Atlantis. Di Marvel Comics, Attuma adalah karakter yang debut di komik Fantastic Four #33 (1964). Sama seperti orang-orang Atlantis pada umumnya, Attuma juga terlahir sebagai Homo mermanus yang mampu hidup dan beraktivitas di dalam air.

Sejak kecil, Attuma sudah sering terbukti lebih unggul dari orang-orang di sukunya. Dan ketika beranjak dewasa, dia secara tidak sengaja mendengarkan ramalan yang mengatakan bahwa suatu saat nanti akan ada sang penakluk dari suku Skarka yang akan menjadi penguasa baru Atlantis. Percaya bahwa dia adalah orang yang dimaksud, Attuma yang telah menjadi pemimpin Skarka kemudian mulai melancarkan banyak serangan ke Kerajaan Atlantis. Pada titik inilah dia sering terlibat konflik dengan Namor yang merupakan raja para Atlantean.

KE HALAMAN 2




Source by [author_name]