Netflix bermitra dengan Ubisoft untuk pengembangan game seluler

Hari ini, Netflix dan Ubisoft mengumumkan rencana untuk membuat tiga game seluler, yang diambil dari beberapa waralaba game paling populer di dunia, yang akan tersedia di Netflix pada tahun 2023. Game tersebut akan tersedia secara eksklusif di perangkat seluler untuk pengguna Netflix di seluruh dunia, tanpa iklan atau pembelian . .dalam permintaan.

Tiga game yang pertama kali diumumkan hari ini di acara digital tahunan Ubisoft, Ubisoft Forward adalah perluasan dari alam semesta Valiant Hearts, Mighty Quest, dan Assassin’s Creed.

Game Valiant Hearts yang baru, sekuel dari Valiant Hearts yang memenangkan banyak penghargaan dari Ubisoft, dihidupkan kembali oleh tim pencipta asli dan berbagi DNA yang sama dalam cerita baru. Game ini akan tersedia untuk pengguna Netflix mulai Januari 2023.

Menyusul kedatangan The Mighty Quest for Epic Loot yang sangat terkenal, The Mighty Quest akan hadir di Netflix pada tahun 2023 dengan game baru. Kali ini, game baru mengambil inspirasi dari genre roguelike untuk menghadirkan hack-and-slash- seperti pengalaman , yang pertama kali muncul di The Mighty Quest for Epic Loot, dalam format baru yang menyenangkan untuk diputar ulang.

Penggemar Assassin’s Creed dapat terjun ke dunia Assassin’s Creed di Netflix dengan beberapa cara: selain menonton mengumumkan seri aksi langsung, game seluler baru sedang dikembangkan secara eksklusif untuk Netflix.

“Kami sangat senang bekerja dengan Ubisoft, yang tidak ada duanya dalam hal menciptakan dunia yang benar-benar berkesan bagi para penggemar,” kata Mike Verdu, VP of Games, Netflix. “Kemitraan ini akan memberi pengguna kami akses eksklusif ke beberapa waralaba game paling menarik saat kami terus membangun katalog game seluler berkualitas untuk pengguna Netflix di seluruh dunia.”

“Kami selalu menciptakan pengalaman hebat di semua platform dan sangat senang bermitra dengan mitra yang inovatif dan kreatif seperti Netflix,” kata Jean-Michel Detoc, Chief Mobile Officer, Ubisoft. “Saya percaya kemitraan ini akan menjadi peluang besar bagi pengguna Netflix untuk lebih menjelajahi dunia dan alam semesta kita di ponsel.”

Baca Juga: 537 RansVerse Virtual Lands Kembali Pecahkan Rekor, Sold Out dalam 27 Menit 20 Detik

Tinggalkan komentar