OPPO A57 di Indonesia menjanjikan fitur ini!

OPPO Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa penerus OPPO A55 akan segera ditayangkan melalui media sosial resmi OPPO Indonesia dan OPPO Store Indonesia di Tiktok pada 21 Juli.

Perangkat ini sangat istimewa, karena OPPO A57 di Indonesia menyandang berbagai gelar “pertama” di jajaran seri A5. Beberapa predikat tersebut bahkan membuat perangkat ini jauh mengungguli para pesaingnya.

“OPPO A57 di Indonesia memiliki beberapa gelar ‘pertama’ untuk jajaran seri A5. Beberapa di antaranya pertama dengan desain retro modern, menerapkan teknik OPPO Glow di bagian belakang,” ujar Aryo Meidianto, Head of Public Relations OPPO. Indonesia.

Fast charging SuperVOOC 33W yang sebelumnya hanya hadir di seri di atas, kini hadir pula di OPPO A57.

"OPPO A57 di Indonesia"

OPPO juga mengimplementasikan fitur tersebut untuk pertama kalinya teknologi pengisian termal yang akan melindungi muatan OPPO A57, fitur yang hadir untuk pertama kalinya di jajaran seri A5.

Selain itu, perangkat A57 ini juga memiliki dua buah speaker. Fitur-fitur yang sebelumnya hanya hadir di perangkat kelas atas juga melengkapi fitur multimedia perangkat OPPO A57 di Indonesia. OPPO telah menambahkan fitur pengoptimalan suara ke perangkat ini.

Ekspansi RAM dan ROM yang sebelumnya diperkenalkan pada perangkat OPPO A76 juga menjadi fitur pada perangkat ini. Menariknya, ekspansi ROM ini hanya ditampilkan pada perangkat yang dirilis di dua wilayah, Indonesia dan India.

Dari segi desain, OPPO A57 bisa dibilang yang pertama menerapkan teknik pewarnaan OPPO Glow. Teknik pewarnaan seri Reno yang dapat membuat perangkat bersinar saat terkena cahaya sekaligus mengeras menjadi anti gores dan bebas sidik jari.

Perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan di Indonesia dan akan tersedia secara bertahap mulai 15 Juli mendatang baik secara online maupun offline.

Baca Juga: Fitur Baru Spotify “Video Podcast” Kini Hadir di Indonesia