Simak Debut Black Panther Baru di Wakanda Forever!

Wakanda Forever adalah film terakhir di phase 4 ini. Ryan Coogler kembali didapuk untuk menyutradarai filmnya. Selain menggarap filmnya, Coogler juga menulis naskahnya dengan bantuan Joe Robert Cole. Sayangnya nih Geeks, sekuel Black Panther ini tidak akan menyertakan T’Challa, setelah meninggalnya Chadwick Boseman tahun 2020 lalu karena kanker usus. Sepeninggalnya Boseman, Marvel memutuskan untuk tidak mencari aktor penggantinya. Marvel ternyata memiliki rencana lain untuk karakter Black Panther.

Lewat trailer perdana yang rilis di San Diego Comic-Con kemarin, kita bisa melihat bagaimana Marvel akan menghadirkan Black Panther baru. Namun, siapa sosok di balik kostum tersebut masih belum kita ketahui. Dalam beberapa bocoran gambar merchandise resmi, Shuri sepertinya menjadi kandidat terkuat untuk menjadi Black Panther baru. Nah jelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, Marvel Studios membagikan materi promosi baru, seperti yang bisa kalian lihat di sini.

Kemunculan Black Panther Baru

Simak Debut Black Panther Baru di Wakanda Forever!, Greenscene

Marvel akhirnya kembali merilis trailer Wakanda Forever. Trailer baru ini mengungkap banyak hal, dari mulai perang besar, hingga kemunculan Ironheart. Dalam trailernya, Riri Williams tampak mengenakan armor Ironheart dan terbang menuju suatu tempat. Namor pun menjadi highlight utamanya. Berbeda dari komik, Namor bukan menjadi penguasa Atlantis, melainkan Talocan yang terinspirasi dari Aztec. Trailer ini pun mengkonfirmasi bahwa karakter T’Challa tewas.

Para karakter seperti ibu Shuri, Shuri, Nakia, Okoye, dan M’baku tampak berduka atas kepergian T’Challa. Puncaknya, kita akhirnya bisa melihat dengan jelas Black Panther baru pengganti T’Challa. Tetapi kita masih belum mengetahui siapa sosok di balik kostum tersebut. Black Panther tampak melakukan pendaratan epik ala superhero, dan terlihat jelas bahwa sosok di balik kostum tersebut adalah seorang wanita.

Baru-baru ini, dua bioskop raksasa, Cineplex dan Regal mengkonfirmasi bahwa film Wakanda Forever akan memiliki durasi 2 jam 41 menit. Itu berarti Wakanda Forever akan menjadi film terpanjang kedua di MCU, setelah sebelumnya Avengers: Endgame yang berdurasi tiga jam. Karena akan mengenalkan Namor dan kerajaan Talocan, maka sangat wajar jika filmnya memiliki durasi yang panjang. Selain itu, filmnya juga menceritakan kematian T’Challa, yang membuat durasinya semakin membengkak.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar