hit counter

Sinopsis Black Summoner, Anime Isekai Tentang Seorang Pecandu Pertempuran

[ad_1]

Anime Black Summoner atau Kuro no Shoukanshi merupakan anime isekai terbaru yang merilis episode perdananya pada 9 Juli 2022 lalu. Seperti kebanyakan anime lainnya, Black Summoner juga diadaptasi dari serial novel ringan karya Doufu Mayoi pada tahun 2014 lalu.

Mengusung genre fantasi, anime yang satu ini menarik untuk Anda saksikan yang mengisahkan seorang pecandu pertempuran di dunia isekai. Anda bisa nonton Black Summoner indo pada layanan streaming legal Vidio yang dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Meskipun baru menayangkan 1 episode, tapi Black Summoner sudah mendapatkan rating 7.1/10 dari situs MyAnimeList. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk, simak sinopsis Black Summoner berikut ini!

Terbangun di Dunia Lain

 Black Summoner menceritakan seorang pemuda bernama Kelvin. Ia terbangun di tempat baru yang asing tanpa ingatan apapun tentang hidupnya. Namun, tak butuh waktu lama untuk Kelvin menyadari bahwa dirinya telah menukar ingatannya dengan sebuah kemampuan baru. Kemampuan ini sangat diincar oleh banyak orang, yaitu kemampuan untuk melakukan transmigrasi atau sebagai Summoner.

Berbekal kemampuan luar biasa tanpa ingatan masa lalunya ini, Kelvin kemudian mencari jati diri dengan berpetualang. Ia juga berusaha bertahan hidup sembari mengasah skill bertarungnya untuk meningkatkan levelnya. Mulanya Kelvin mendapatkan misi untuk bertarung, jika 10 kali berhasil maka level petualangnya akan meningkat. Hingga akhirnya Kelvin seorang pecandu pertempuran, ia senang dalam bertarung melawan musuh satu demi satu agar dirinya menjadi lebih kuat.

Setelah misi pertamanya melawan slime, Kelvin selanjutnya bertarung dengan Ksatria Hitam dari Kastil Kuno Roh Jahat hingga Iblis dari Gua Tersembunyi Sage. Pada episode-episode berikutnya, penonton akan disajikan pertarungan hebat lainnya dari Kelvin yang gila bertarung.

Link Nonton Black Summoner

Dari sinopsis di atas, menarik, kan? Anda bisa nonton Black Summoner sub Indo di Vidio atau klik link berikut. Episode terbaru Black Summoner tayang setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewatkan keseruan Kelvin menjadi Summoner! Anda juga bisa unduh aplikasi Vidio untuk kebebasan menonton di mana saja dan kapan saja!

Penulis: Nabilah Muhamad

[ad_2]

Source by [author_name]