TWS HUAWEI FreeBuds 2 Pro debut di Indonesia, harga Rp 2,7 juta

HUAWEI FreeBuds Pro 2

Gadgetdiva.id — Selain meluncurkan wearable barunya, HUAWEI FreeBuds 2 Pro juga diluncurkan kemarin (29/8). Perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta.

HUAWEI FreeBuds 2 Pro sendiri didesain untuk hadir dengan gaya. Namun, tetap mengusung teknologi imersif sehingga diharapkan menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih berkat Devialet.

Selain dilengkapi dengan Devialet, HUAWEI FreeBuds 2 Pro juga dilengkapi dengan tiga mikrofon. Sehingga mendukung fungsi ANC untuk bekerja lebih baik.

HUAWEI FreeBuds 2 Pro menghadirkan teknologi Devialet dan ANC

HUAWEI FreeBuds Pro 2

HUAWEI FreeBuds 2 Pro tentunya membawa berbagai keunggulan. Salah satunya adalah perangkat ini dilengkapi dengan teknologi Devialet.

Fungsi Devialet di TWS adalah memberikan pengalaman audio yang memuaskan. Selain itu, perangkat ini juga memiliki sertifikasi nirkabel audio HWA dan Hi-Ress. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati audio yang mereka dengarkan.

HUAWEI FreeBuds Pro 2

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 2 tentunya dilengkapi dengan teknologi ANC yaitu active noise cancelling. Yang membawa tiga mikrofon untuk meningkatkan kinerja teknologi.

Headphone FreeBuds Pro 2 juga dirancang agar tahan angin. Dengan demikian, sangat efektif mengurangi kebisingan yang dapat didengar oleh pengguna saat menggunakan TWS.

Plus, teknologi 4-mikrofon yang dikombinasikan dengan Deep Neural Network (DNN) HUAWEI. Sehingga dapat membuat fungsi noise cancelling panggilan lebih jelas dan detail. Kombinasi ini membuat pendengar TWS ini secara akurat menangkap suara manusia dan meningkatkan peredam bising, sehingga pelanggan dapat menikmati kualitas suara yang jernih saat melakukan panggilan suara dan video di mana saja dan kapan saja.

FreeBuds Pro 2 memiliki daya tahan baterai yang lama. Bahkan dengan ANC dihidupkan, Paradiva dapat menggunakannya hingga 4 jam waktu bermain dan total durasi 18 jam saat disimpan dalam kasing. Sedangkan jika ANC mati, perangkat dapat digunakan hingga 6,5 ​​jam dengan total penyimpanan dalam casing hingga 30 jam.

Harga dan ketersediaan HUAWEI FreeBuds Pro 2

HUAWEI FreeBuds Pro 2 diluncurkan dengan harga spesial Rp 2.799.000. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. Warna Silver Blue hanya tersedia secara eksklusif di e-commerce mitra HUAWEI.

Paradiva bisa mendapatkan TWS terakhir ini selama periode tersebut penjualan pertama dari 1 hingga 12 September 2022. Yang lebih menarik lagi, transaksi spesial on linepelanggan dapat membeli HUAWEI FreeBuds Pro 2 dengan peningkatan 0% selama 12 bulan dari Rp233.250 per bulan.

HUAWEI FreeBuds Pro 2

Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2 selama periode tersebut, pelanggan berhak mendapatkan HUAWEI Band 7 senilai Rp699.000 dan gratis keanggotaan VIP selama 1 bulan untuk Vidio.com.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 hadir secara eksklusif di mitra perdagangan elektronik pemimpin negara, seperti Toko, Tokopedia, Blibli, JD.IDdan Lazadaatau oleh offline dengan mengunjungi Pusat Pengalaman Resmi dan MUSIK HUAWEI.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar