vivo V25 Series 5G siap diluncurkan di pasar Indonesia

seri vivo V25

Gadgetdiva.id — vivo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan seri V. Secara spesifik, Vivo V25 Series 5G terdiri dari Vivo V25 5G dan Vivo V25 Pro 5G.

Dianggap sebagai smartphone terbaik untuk potret sinematik, kedua perangkat seri Vivo V25 ini akan hadir dengan banyak keunggulan. Diantaranya adalah teknologi kamera malam 64MP OIS, extended RAM 3.0 dan sistem pendingin.

“Dengan teknologi kamera andalan, performa tinggi, dan tampilan yang ramping, Vivo V25 Series 5G siap memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk mengekspresikan diri melalui foto dan perekaman video,” kata Yoga Samiaji. , Senior Product Manager vivo Indonesia. Gadgetdiva, Sabtu (3/9).

Keunggulan Kamera 5G Vivo V25 Series

vivo berjanji akan menghadirkan pengalaman fotografi dan videografi dengan hasil seperti film ke perangkat 5G Seri V25. Perangkat akan mengemas kamera beresolusi 64MP dengan teknologi OIS Night Camera.

Dengan teknologi ini, perangkat dapat bekerja untuk meminimalkan pengambilan gambar yang buram. Pada saat yang sama, ini mendukung waktu eksposur yang lebih lama.

Fitur OIS yang diunggulkan pada Vivo V25 Series 5G memiliki tingkat sensitivitas yang meningkat. Selain itu, ini akan berfungsi untuk mendeteksi gerakan kamera secara mekanis dan menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi dan mengimbangi cahaya redup di malam hari saat kamera merekam. Dengan demikian, foto dan video yang diambil akan lebih jernih dan tetap terang meski diambil dalam kondisi minim cahaya.

Sistem kamera Vivo V25 Series 5G juga dilengkapi dengan teknologi hybrid image stabilization. Dengan demikian, kamera ini dapat menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan keburaman minimal saat merekam video.

seri vivo V25

Sistem EIS bekerja untuk mengoptimalkan ketajaman setiap gambar yang dihasilkan oleh sistem OIS. Dengan demikian, video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan jernih.

Khusus untuk vivo V25 Pro 5G, perusahaan menyediakan fungsi night vision ekstrim real-time yang memungkinkan pengguna untuk melihat atau melihat kecerahan gambar dalam kondisi cahaya rendah. Sehingga pengguna dapat menyesuaikan dan memotret dengan tingkat kecerahan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Kamera juga akan dilengkapi dengan fitur Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video. Dimana dapat digunakan saat perangkat menangkap gambar dan foto wajah dengan lebih jelas.

Apalagi vivo V25 Series 5G hadir dengan performa tangguh dan ruang penyimpanan maksimal berkat Extended RAM 3.0. RAM bisa ditambah hingga 8 GB.

vivo V25 Pro 5G hadir dengan kapasitas RAM 12GB + Extended RAM 8GB, sedangkan vivo V25 5G hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB + 8GB Extended RAM. Smartphone Itu juga dilengkapi dengan sistem pendingin atau Sistem pendingin yang telah diperbarui yaitu fungsi pembuangan panas yang dapat menjaga suhu operasi motor agar dapat bekerja lebih efisien.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google Berita.

Tinggalkan komentar