hit counter

5 Rekomendasi Novel Best Seller Terbaik

Membaca novel menjadi salah satu upaya untuk merefleksikan diri. Terlebih setelah enam hari penuh berkutik dengan pekerjaan yang cukup melelahkan. Nah pada pembahasan ini kita akan mengulas rekomendasi novel best seller terbaik sampai dengan pertengahan 2021. Nah berikut ulasan lengkapnya!

Rekomendasi novel best seller

Pulang – Pergi karya Tere Liye

Tere Liye menjadi salah satu penulis yang sudah cukup senior dan populer. Bahkan hampir setiap buku yang ia keluarkan selalu meledak di pasaran. Salah satu judul bukunya yang harus kamu baca ialah Pulang-Perfu. Novel ini terbit untuk pertama kalinya pada 2018. Dimana novel ini merupakan kisah lanjutan tokoh Bujang atau “Si Babi Hutan” alias Agam.

Kisahnya memang sudah sangat ditunggu oleh para penggemar. Bagi kamu yang menunggu-nunggu kisahnya tentu harus membaca buku ini untuk dapatkan jawabannya.

Off The Record 3 karya Ria SW

Ria SW juga menjadi salah satu penulis yang memiliki banyak penggemar. Kali ini ia merilis buku terbarunya yang merupakan seri Off The Record. Pada akhirnya bukunya kali ini juga cukup meledak mengingat sang penulis sebelumnya telah hiatus selama 7 bulan.

Off The Record 3 merupakan penutup dari seri Off The Record. Dalam novel ini penulis ingin bercerita seputar dunia pembuatan konten. Dimana ia mengungkapkan dalam proses pembuatan konten tak semuanya berjalan mulus dan senang layaknya di layar kaca.

Membaca buku ini akan membuat kamu semakin ketagihan. Mengingat ada banyak gambar-gambar lucu dan berwarna. Wajar jika novel best seller yang menarik dengan judul Off The Record 3 ini membuat siapa saja betah membacanya.

Rapijali karya Dee Lestari

Apakah kamu sudah pernah mendengar nama Dee Lestari. Ya, ia menjadi salah satu penulis yang cukup populer juga. Terlebih novelnya dengan judul Rapijali ini berhasil menjadi salah satu novel dengan penjualan terlaris. Nah untuk Rapijali edisi pertama ini memiliki subjudul “1: Mencari”.

Novel tersebut mengisahkan mengenai kehidupan remaja bernama Ping yang tinggal di tepi Sungai Cijulang bersama kakeknya. Rumahnya tersebut memang dipenuhi alat musik. Hal itu pula uang membuatnya memiliki bakat istimewa dalam bidang musik. Meskipun begitu, Ping menyimpan kegelisahan mengenai masa depannya yang tak tahu bagaimana.

Si Putih karya Tere Liye

Bagi kamu penggemar Tere Liye rasanya sangat wajib membaca buku ini. Novel Si Putih ini bercerita mengenai Si Putih uang merupakan kucing kesayangan Raib. Bagi pembaca serial Bumi tentu tidak lupa dengan Si Putih. Kucing kesayangan Raib yang datang di depan pintu rumahnya tepat di hari ulang tahunnya ke 9.

Membaca novel Si Putih karya Tere Liye ini tentu akan sangat seru. Mengingat buku tersebut mengajak pembaca untuk tahu masa lalu Si Putih yang menarik. Bayangkan saja jika hewan kesayangan kalian sebenarnya hewan dengan kekuatan yang paling besar di dunia paralel. Ah ceritanya akan lebih menarik jika kamu membacanya sendiri lho.

The Star and I karya Ilana Tan

The Star and I merupakan trilogi New York. Buku pertamanya yang sudah diadaptasi ke film lebar judulnya Sunshine Becomes You rilis pada 2012. Buku keduanya berjudul On A Blue Moon yang rilis pada 2015. Terkahir, The Star and I yang merupakan buku ketiganya.

Buku tersebut menceritakan mengenai seorang aktris Teater yakni Olivia Mitchell yang berada di New York. Tujuan perjalanannya ialah untuk mencari kedua orang tua kandungnya. Ia dibantu oleh sahabat kecilnya yakni Rex Rankin. Bagaimanakah perjalanan tersebut akan berakhir? Cari tahu dalam bukunya ya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi novel best seller hingga pertengahan 2021 yang dapat kamu baca. Bagaimana, sudah menemukan pilihan novel terbaik? Coba saja baca beberapa novel di atas.