Mau ke Way Kambas, Bus Trans Damri aja

Bus trans Damri dari dan ke Bandar Lampung selalu ada setiap hari. Banyak yang rutin menggunakan Bus Damri, banyak juga yang baru dan banyak bertanya-tanya. Baik jadwal, ongkos / tarifnya,terutama bagi para traveler dari luar kota Bandar Lampung.

Sudah menjadi bus andalan di lampung  karena bus trans damri ini merupakan angkutan umum yang setiap hari beroperasi sesuai jadwal. Walaupun banyak angkutan yang menuju ke way kambas,tapi bus trans damri ini sudah menjadi pilihan buat perjalanan.

Kenyamananya pun juga tak kalah dengan bus-bus pariwisata lain, bus trans damri ini bersih, ada pendingin udara dan ada juga musik yang menemani perjalanan anda.

Untuk tarif dari Bandar Lampung ke Way Jepara Lampung Timur sebesar Rp30.000 per orang,cukup terjangkau kan.Sebenarnya rute utama dari bus trans damri ini dari Bandar Lampung-Metro 16c lalu ke Taman Kota Metro-Pekalongan-Sukadana-Tridatu-Way Jepara-Labuhan Maringgai dan yang terakhir di Pasir Sakti. Total 3 kali dalam sehari bus trans damri ini beroperasi dari Bandar Lampung ke Way Jepara.

Kalau mau ke way kambas kalian berhenti di pasar Tridatu,kemudian untuk masuk ke kawasan way kambas di tempuh dengan naik ojek,karena gak ada angkutan umum yang kesana,kurang lebih perjalanan 10 km.

Untuk jelasnya lokasi ke way kambas klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *