hit counter

Cara Mengatasi Gamis Kependekan

Gamis adalah pakaian yang banyak dipilih oleh wanita muslimah karena menawarkan kenyamanan dan kesederhanaan dalam berbusana. Namun, terkadang kita mengalami masalah saat memilih ukuran gamis yang sesuai dengan tubuh kita. Salah satu masalah yang sering terjadi adalah gamis yang terlalu pendek. Bagaimana cara mengatasi gamis kependekan? Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba:

Cari Gamis dengan Ukuran yang Sesuai

Cari Gamis Dengan Ukuran Yang SesuaiSource: bing.com

Tips pertama adalah memilih gamis dengan ukuran yang sesuai dengan tubuhmu. Ada baiknya kamu mengukur tubuhmu terlebih dahulu sebelum membeli gamis. Pastikan kamu memilih gamis yang ukurannya pas di badanmu, tidak terlalu longgar atau terlalu ketat. Dengan begitu, kamu bisa menghindari masalah gamis yang terlalu pendek.

Gunakan Celana Panjang

Gunakan Celana PanjangSource: bing.com

Jika kamu memiliki gamis yang terlalu pendek, kamu bisa mengatasinya dengan mengenakan celana panjang di bawah gamis. Selain membuatmu lebih nyaman bergerak, cara ini juga bisa membuat gamismu terlihat lebih panjang. Kamu bisa memilih celana panjang yang warnanya senada dengan gamis atau warna yang serasi dengan gamis.

Tambahkan Renda atau Kain di Bagian Bawah Gamis

Tambahkan Renda Atau Kain Di Bagian Bawah GamisSource: bing.com

Jika kamu ingin tampil lebih feminin dan anggun dengan gamis yang terlalu pendek, kamu bisa menambahkan renda atau kain di bagian bawah gamis. Kamu bisa memilih renda atau kain dengan warna senada atau warna yang kontras dengan gamis. Cara ini juga bisa membuat gamismu terlihat lebih panjang.

Pakai High Heels

Pakai High HeelsSource: bing.com

Salah satu cara paling mudah untuk membuat gamis yang terlalu pendek terlihat lebih panjang adalah dengan mengenakan high heels. Kamu bisa memilih high heels dengan warna senada atau warna yang serasi dengan gamis. Namun, pastikan kamu nyaman mengenakan high heels sehingga tidak mengganggu aktivitasmu.

Ganti Model Gamis

Ganti Model GamisSource: bing.com

Jika semua cara di atas tidak berhasil mengatasi gamis kependekanmu, kamu bisa mencoba untuk mengganti model gamis. Ada banyak model gamis yang bisa kamu pilih, seperti gamis dengan potongan A-line atau gamis dengan model A-symetris. Pilihlah gamis yang sesuai dengan tubuhmu dan membuatmu nyaman.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mengatasi gamis kependekan. Kamu bisa memilih salah satu atau kombinasi dari beberapa cara di atas agar gamismu terlihat lebih panjang dan membuatmu nyaman. Selain itu, pastikan kamu memilih gamis dengan ukuran yang sesuai dengan tubuhmu agar tidak mengalami masalah gamis kependekan di masa depan.

Related video of Cara Mengatasi Gamis Kependekan

Tinggalkan komentar