hit counter

Cara Mengatasi Please Enable Storage Access Permission Pubg Mobile

Cara Mengatasi Please Enable Storage Access Permission Pubg MobileSource: bing.com

Pengenalan

Pubg Mobile adalah game populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Namun, terkadang pemain mengalami masalah saat mencoba membuka game. Salah satu masalah yang sering muncul adalah “Please Enable Storage Access Permission”. Masalah ini terjadi ketika game tidak dapat mengakses penyimpanan Anda secara penuh. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara mengatasi masalah ini.

Mengapa Masalah Ini Terjadi?

Masalah ini terjadi ketika game tidak dapat mengakses penyimpanan Anda secara penuh. Ini bisa terjadi karena beberapa alasan. Salah satunya adalah karena pengaturan privasi di perangkat Anda. Jika pengaturan privasi tidak diatur dengan benar, game tidak dapat mengakses penyimpanan Anda. Masalah ini juga bisa terjadi jika Anda tidak memberikan izin akses saat pertama kali membuka game.

Cara Mengatasi Please Enable Storage Access Permission Pubg Mobile

Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini:

1. Periksa Pengaturan Privasi Anda

Periksa Pengaturan Privasi AndaSource: bing.com

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa pengaturan privasi di perangkat Anda. Pastikan bahwa game memiliki izin untuk mengakses penyimpanan Anda. Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

– Buka Pengaturan di perangkat Anda

– Gulir ke bawah dan ketuk Aplikasi

– Cari Pubg Mobile dan ketuk

– Ketuk Permissions

– Pastikan bahwa izin penyimpanan diaktifkan

2. Izinkan Akses Penyimpanan saat Pertama Kali Membuka Game

Izinkan Akses Penyimpanan Saat Pertama Kali Membuka GameSource: bing.com

Jika Anda tidak memberikan izin akses saat pertama kali membuka game, maka game tidak akan dapat mengakses penyimpanan Anda. Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu mengizinkan akses penyimpanan saat pertama kali membuka game. Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

– Buka Pubg Mobile

– Ketuk Izinkan saat muncul pemberitahuan permintaan akses penyimpanan

3. Restart Perangkat Anda

Restart Perangkat AndaSource: bing.com

Jika langkah-langkah di atas tidak berhasil, coba restart perangkat Anda. Kadang-kadang, masalah ini terjadi karena kesalahan sementara di perangkat Anda. Dengan me-restart perangkat Anda, masalah ini mungkin dapat diatasi.

4. Perbarui Pubg Mobile

Perbarui Pubg MobileSource: bing.com

Jika semua langkah di atas tidak berhasil, coba perbarui aplikasi Pubg Mobile Anda ke versi terbaru. Terkadang, masalah ini terjadi karena bug di aplikasi. Dengan memperbarui aplikasi ke versi terbaru, masalah ini mungkin dapat diatasi.

Kesimpulan

Jadi, itu dia beberapa cara untuk mengatasi “Please Enable Storage Access Permission” di Pubg Mobile. Jika Anda mengalami masalah ini, cobalah untuk mengikuti langkah-langkah di atas. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mencoba menghubungi layanan pelanggan Pubg Mobile untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Related video of Cara Mengatasi Please Enable Storage Access Permission Pubg Mobile

Tinggalkan komentar