Cara menyalakan lampu pernapasan OPPO Reno8 Z 5G

OPPO Reno8 Z 5G Breathing Light

Gadgetdiva.id — OPPO Reno8 Z 5G menghadirkan kembali fungsi pernapasan ringan yang dibawa oleh generasi sebelumnya. Jadi bagaimana Anda menggunakannya? Periksa ulasan, Paradiva.

Sebelumnya, fitur Breathing Light sendiri hadir di OPPO Reno7 Z 5G dan seri Find 7. Namun, fitur ini bernama Dual Orbit Light atau Dual Orbit Light.

Kini OPPO kembali menghadirkan fitur serupa dengan nama Breathing Light OPPO Reno8 Z 5G. Fungsi dan tampilannya masih mirip dengan OPPO Reno7 5G.

OPPO Reno8 Z 5G Breathing Light
Foto: Gadgetdiva.id

Fitur Breathing Light OPPO Reno8 Z 5G telah diintegrasikan ke bagian belakang dua cincin kamera utama. Kemudian lampu akan berkedip atau menyala saat diaktifkan.

Saat lampu pernapasan diaktifkan, ia memancarkan warna biru elektrik. Lampu ini menyala saat Anda menerima notifikasi, mengisi daya perangkat, menerima panggilan masuk, notifikasi yang belum dibaca, atau saat Anda ingin bermain game.

Cara menyalakan lampu pernapasan OPPO Reno8 Z 5G

Untuk menggunakan fungsi lampu pernapasan OPPO Reno8 Z 5G itu mudah. Paradiva hanya perlu membuka menu Pengaturanlalu pilih opsi Personalisasi > Pernapasan ringan.

Setelah membuka halaman Breathing, Paradiva akan melihat banyak pilihan disana. Pada langkah ini, Paradiva dapat mengisi kolom dari (dimulai) pukul 07.00 dan pada (sampai) 11:30 malam.

Anda dapat mengaktifkan opsi Selalu aktif saat mengisi daya, yang berarti lampu ini akan menyala meskipun perangkat sedang diisi dayanya. Klik tombol tersebut hingga berubah menjadi hijau agar lampu pernapasan dapat menyala.

OPPO Reno8 Z 5G Breathing Light
Foto: Gadgetdiva.id

Berkedip cepat untuk panggilan masuk akan berkedip lampu dengan cepat ketika Paradiva menerima panggilan telepon. Sementara itu, opsi kedipan lambat untuk notifikasi akan menyebabkan lampu berkedip lebih lambat saat perangkat memiliki notifikasi yang muncul di layar kunci.

Pilihan flash perlahan untuk notifikasi tidak menyala saat perangkat dalam mode jangan ganggu. Sementara itu, opsi berkedip untuk peluncuran game akan menyalakan lampu saat Anda ingin bermain game. Ubah sakelar menjadi hijau untuk menyalakannya.

Paradiva juga dapat mengatur aplikasi mana yang akan menyalakan lampu pernapasan saat Anda menerima pemberitahuan dari sana. Melalui opsi aplikasi yang mendukung kedipan untuk notifikasiAnda dapat memilih Twitter, WhatsApp, Gmail, Netflix Maps, dan lainnya.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar