Grand Indonesia Mall menerapkan sistem parkir modern

Indonesia Raya

Gadgetdiva.id — Pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Jakarta Pusat disebut-sebut telah menerapkan sistem teknologi yang lebih modern. Demi meningkatkan kenyamanan pengunjung dan mempercepat akses di dalam dan di luar area parkir mall.

Sistem teknologi modern yang diterapkan di tempat parkir Grand Indonesia ini merupakan hasil kerjasama antara mall dan CenterPark. Padahal sebenarnya perusahaan itu diplot sebagai pengelola Mal Grand Indonesia November lalu.

“CentrePark memiliki misi yang sama dengan Mall Grand Indonesia yaitu menyerukan pengalaman berbelanja yang eksklusif melalui sejumlah toko Tanda keseluruhan yang merupakan penyewa, diberkahi dengan kepemilikan bersama, fasilitas perkantoran dan hotel dengan klasifikasi mewah yang sama. Cocok untuk lihat dan dilihat. Oleh karena itu, kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Grand Indonesia,” kata Direktur CenterPark Charles Richard Oentomo seperti dikutip dalam siaran pers, Minggu (7/8).

Sistem teknologi di area parkir Grand Indonesia

Area parkir Grand Indonesia sendiri menampung lebih dari 10.000 tempat parkir kendaraan. Dengan lebih dari 70 unit akses masuk dan keluar dari tempat parkir. Sementara itu, untuk menjamin keamanan seluruh kendaraan yang parkir di dalam gedung, pihaknya telah mengerahkan puluhan orang yang bekerja 7 hari seminggu, 24 jam sehari.

Indonesia Raya

Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa transaksi pembayaran yang dilakukan di parkiran Grand Indonesia berbasis e-money. Diantaranya adalah Flazz, Brizzi, TapCash, E-Money dan lainnya.

Selain metode pembayaran cashless, parkir di Grand Indonesia juga 100% contactless. Pengunjung akan mendapatkan struk atau tiket parkir berupa struk elektronik.

Terletak di lokasi bergengsi di pusat kota Jakarta, Bundaran HI, Grand Indonesia merupakan pengembangan terintegrasi yang terdiri dari menara perkantoran BCA kelas atas, Hotel Indonesia Kempinski bintang lima dan apartemen berlayanan Kempinski Private Residences.

Simak berita teknologi, review gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Tinggalkan komentar