Hyundai Venue Facelifted sudah mengumpulkan 15.000 pemesanan, masa tunggu 3 bulan

Produsen mobil terbesar ketiga di negara itu, Hyundai India, baru-baru ini meluncurkan Venue versi facelift di pasar India dan tanggapannya sangat fenomenal bagi perusahaan. Dan mengulangi tanggapan yang luar biasa ini, Tarun Garg, Direktur – Penjualan dan Pemasaran, Hyundai Motor India pada peluncuran Venue baru mengungkapkan bahwa bahkan sebelum peluncuran resmi, mobil tersebut telah berhasil mengumpulkan 15.000 pemesanan yang mencengangkan.

Hyundai Venue Facelifted sudah mengumpulkan 15.000 pemesanan, masa tunggu 3 bulan

Menurut Garg, perusahaan sedang duduk di buku pesanan 1.35.000 unit dan 25.000 dari pesanan yang tertunda milik iterasi terbaru dari Venue. Dia menambahkan bahwa penghitungan ini adalah akibat dari kekurangan semikonduktor saat ini dan karena itu, masa tunggu di lokasi baru akan setidaknya sekitar tiga bulan. Lebih lanjut Garg menambahkan bahwa waktu tunggu ini dapat bervariasi tergantung pada model yang dipilih oleh pelanggan.

Hyundai telah meluncurkan Venue Facelift baru dengan harga mulai dari Rs 7,53 lakh ex-showroom dan naik menjadi Rs 12,72 lakhs ex-showroom untuk varian top-end dan jumlah pemesanan ditetapkan pada Rs 21.000. VENUE hadir dengan tiga pilihan mesin. Mesin: bensin MPi 1,2 liter, bensin Turbo GDi 1,0 liter dan diesel CRDi 1,5 liter. Gearbox manual tersedia untuk mesin bensin Kappa 1.2l MPi dan mesin diesel U2 1.5l CRDi, sedangkan mesin bensin Kappa 1.0l Turbo GDi tersedia dengan iMT dan DCT yang sensasional. Semua harga berlaku untuk waktu yang terbatas dan didasarkan pada konsep “One India, One Price” (ex-showroom).

Adapun perubahan, Venue baru sekarang memiliki bumper depan dan belakang yang diperbarui. Ada gril parametrik baru. Lampu depan sekarang menggunakan proyektor LED, bukan proyektor halogen. Lampu LED daytime running identik dengan versi sebelumnya. Namun, Hyundai telah memodifikasi rumah lampu sein. Di bagian samping ada desain velg baru. Bagian belakang telah didesain ulang secara besar-besaran. Ada lampu belakang LED split baru yang bergabung dengan bar lampu.

Hyundai Venue Facelifted sudah mengumpulkan 15.000 pemesanan, masa tunggu 3 bulan

Hyundai juga telah memperbarui kabin Venue baru secara ekstensif. Venue 2022 akan menawarkan panel instrumen digital dengan pelapis dua warna untuk jok. Sistem infotainment baru dan menjadi lebih besar dari sebelumnya. Layar infotainment 8 inci menawarkan beberapa opsi konektivitas seperti Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay. Ini juga menawarkan integrasi Alexa dan Google Home. Hal ini memungkinkan Hyundai Venue untuk tetap terhubung ke perangkat rumah pintar.

Kursi depan berventilasi dan ada juga pencahayaan sekitar. Venue baru juga menawarkan sistem suara Bose, yang telah kita lihat pada model seperti Creta. Hyundai menambahkan banyak fitur ke facelift Venue. Daftar lengkap termasuk kursi pengemudi listrik empat arah, pengisian nirkabel, kontrol iklim otomatis, sunroof dan BlueLink dengan lebih dari 60 fitur yang terhubung. Sistem BlueLink yang diperbarui akan tersedia dalam 12 bahasa dan akan memungkinkan pembaruan firmware over-the-air.