Ini Film Pertama Johnny Depp Setelah Kasus Hukum!

Nama aktor Johnny Depp menjadi sorotan publik dalam beberapa waktu belakangan. Hal ini karena Depp sedang berurusan dengan kasus hukum yang dia jalani dan juga sang mantan istri, Amber Heard. Depp sebelumnya melayangkan sebuah gugatan terhadap Heard yang dianggap sudah melakukan pencemaran nama baiknya. Hal tersebut berakibat buruk bagi karirnya di industri film.

Berdasarkan informasi yang ada, Depp harus kehilangan banyak tawaran pekerjaan termasuk kehilangan perannya sebagai Jack Sparrow di franchise Pirates of the Caribbean. Banyak pihak rumah produksi dan juga merk terkenal lainnya memutus kontrak kerja sama dengan Depp terkait hal tersebut. Inilah yang kemudian membuat Depp melayangkan gugatan ganti rugi atas pernyataan Heard di sebuah surat kabar.

Sidangnya sendiri kabarnya sudah selesai beberapa hari lalu, dengan kemenangan Johnny Depp atas Heard. Namun, selain kabar mengenai kemenangan Depp atas Heard, kabar menarik lainnya adalah bagaimana Depp akan kembali memerankan sebuah karakter. Depp akan kembali berakting dalam tiga tahun terakhir. Lalu, proyek film apa yang akan Depp mainkan tersebut?

Sinopsis Filmnya

Menurut situs Screen Daily, Johnny Depp kabarnya akan kembali berperan di sebuah film dengan judul Jeanne Du Barry. Film ini bergenre drama yang akan disutradarai oleh Maiwenn, seorang sutradara veteran asal Perancis. Film ini merupakan adaptasi lepas dari sosok berpengaruh asal Perancis, Jeanne Bécu. Menurut catatan sejarah, Jeanne Bécu merupakan anak tidak sah alias anak di luar nikah dari seorang penjahit wanita miskin. Kemudian, pada 1973, sosok Jeanne Bécu bangkit dari keterpurukan melalui Court of Louis XV. Jeanne Bécu sendiri berjuang untuk menjadi sosok wanita simpanan terakhir bagi sang raja.

BACA JUGA: Para Aktor ini Hengkang dari Expendables!

Para Pemerannya

Media di Perancis sebenarnya sudah sejak lama memberitakan tentang proyek film Jeanne Du Barry ini. Namun, mereka belum mendapatkan informasi resmi apa pun terkait filmnya. Baru pada festival film Cannes pada Mei kemarin akhirnya informasi terkait filmnya resmi dibagikan. Contohnya kabar bahwa Maiwenn akan duduk di kursi sutradara. Juga, yang paling jelas tentunya adalah Johnny Depp akan menjadi salah satu pemeran utama dalam filmnya.

Kabarnya, Depp akan berperan sebagai raja Louis XV. Selain Depp, beberapa aktor kawakan Perancis juga akan mengisi film ini mulai dari Louis Garrel, Pierre Richard and Noemie Lvovsky. Namun, selain Depp, masih belum ada informasi terkait peran apa yang akan mereka mainkan.

Informasi Lainnya

Untuk saat ini, informasi mengenai filmnya masih belum banyak muncul selain tentang Depp dan juga siapa yang akan menjadi sutradaranya. Kita pun masih belum tahu kapan jadwal perilisan filmnya atau bahkan kapan proses produksi filmnya mulai. Film Jeanne Du Barry mungkin bukanlah film blockbuster dengan ongkos produksi besar. Namun, reputasi Maiwenn sebagai sutradara hebat sangat terkenal khususnya di Eropa.

Tidak hanya sebagai sutradara, popularitas Maiwenn di Eropa juga sangat terkenal sebagai seorang aktris. Beberapa film yang berhasil mengangkat namanya adalah Polisse dan Mon Roi. Kedua film itu sangat laris di pasar Perancis. Terlepas dari hal tersebut, bagaimana Depp mendapatkan peran besar di film ini tentunya memberikan angin segar bagi sang aktor. Ini merupakan langkah awalnya setelah berbagai masalah besar menimpanya dalam beberapa tahun belakangan.

Bukan tidak mungkin jika kesuksesan film Jeanne Du Barry ini bisa menjadi batu loncatan bagi Depp untuk meniti kembali karir aktingnya pada masa depan. Apalagi, saat ini, Depp sudah dinyatakan sebagai pemenang dari sidang gugatan yang dia ajukan terhadap Heard. Kita nantikan saja ya Geeks berbagai informasi lainnya mengenai film Jeanne Du Barry ini pada masa yang akan datang.



Source by [author_name]