Lama Pengiriman Paket J&T

Gogandul.com ♠ Lama pengiriman paket j&t – Berkembangnya toko online yang ada di Indonesia saat ini membuat jasa pengiriman barang semakin maju dan berkembang. Sudah ada puluhan jasa ekspedisi yang ada salah satunya adalah J&T.

Lalu sebenarnya berapa lama pengiriman paket j&t ? menurut pengalaman kalau tujuan pengiriman satu kota atau dalam satu provinsi, paket biasanya akan dikirim dalam jangka waktu 2-3 hari bisa kurang, namun jika berbeda provinsi, paket diperkirakan akan sampai dalam 3-5 hari.

Lama Pengiriman Paket J&T

J&T adalah salah satu jasa ekspedisi yang terbaru jika dibandingkan dengan JNE dan jasa pengiriman yang lain, meskipun begitu namun J&T sudah mendapatkan kepercayaan yang lebih dari para pelanggannya.

Para pebisnis online sering menanyakan kapan pengiriman menggunakan j&t sampai, kapan barangnya sampai, berapa estimasi atau perkiraan waktu pengiriman barang antar kota maupun antar provinsi, dan lain-lain petanyaan masih bnayk lagi.

J&T sendiri sebenarnya telah memberikan jenis layanan yang bergantung dengan jarak dan tujuan pengiriman.

Hanya saja, saat ini hanya ada layanan J&T reguler saja. Namun untuk pengirimannya dibedakan berdasarkan jarak tempuh dan zona wilayahnya.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa jika tujuan pengiriman satu kota atau satu provinsi maka paket akan dikirim dalam jangka waktu kurang lebih 2 sampai 3 hari saja, namun apabila berbeda provinsi, maka paket diperkirakan akan sampai 3 sampai 5 hari, tergantung kondisi medan juga.

Kenapa Pengiriman J&T Lama

Ada beberapa kendala dan faktor kenapa pengiriman jasa ekspedisi lama, alasan ini berlaku untuk semua jasa ekspedisi karena biasanya mereka memiliki permasalahan yang sama di lapangan.

Sebagai contoh mungkin penulisan alamat yang kurang jelas, terjadinya kerusakan pada mobil pengantar barang, ataupun karena medan yang kurang memungkinkan dan masih banyak lagi penyebabnya.

Meskipun begitu kamu tetap bisa melacaknya melalui J&T Tracker melalui situs resminya. Kamu bisa mengetahui barang yang kamu kirim sudah sampai mana, sudah sampai kota mana dll.

Jika ternyata barang tidak sampai juga setelah melewati batas estimasi waktu pengiriman, para pelanggan bisa mengecek statusnya.

jika itu sudah dipastikan, pelanggan dapat menghubungi call center j&t  di 021-80661888 yang dapat melayani selama 24 jam. bisa juga melalui email ke jntcallcenter@jet.co.id.

Hari Minggu J&T Ada Pengiriman Tidak

J&T tetap melakukan pengiriman pada hari minggu dan hari sabtu, hal ini yang membedakan J&T dengan jasa pengiriman yang lain, jadi estimasi pengiriman barang tidak terkendala oleh hari libur.

Demikianlah ulasan tentang lama pengiriman paket J&T, semoga bermanfaat.