Mau Upgrade Kartu Telkomsel Dari 3G ke 4G, Datang Saja ke Grapari Telkomsel.

Temen-temen pengguna setia telkomsel dari jaman dulu mungkin masih bingung gimana caranya upgrade kartu telkomsel menjadi 4G. apalagi para pengguna ponsel cerdas di masa kini atau kerennya jaman now, kebanyakan ponsel yang temen-temen punya pasti sudah mendukung teknologi 4G LTE yang di indonesia saat ini merupakan jaringan tercepat yang bisa digunakan.

Walaupun ponsel yang temen-temen gunakan sudah mendukung teknologi 4G LTE ini, terkadang bagi pengguna kartu sim telkomsel yang cukup lama, pasti kartu simnya belum mendukung teknologi 4G LTE ini.

Kali ini saya akan membagikan cara upgrade kartu telkomsel dari 3G ke 4G. Nah cara yang pertama untuk upgrade 4G Telkomsel ini merupakan cara yang paling cepat walaupun bukan cara yang paling mudah. Yaitu dengan langsung menukarkan kartu SIM 3G anda ke Grapari.

Mengapa paling cepat? Karena anda cukup datang ke Grapari dan di sana kartu anda akan langsung ditukarkan oleh customer service Telkomsel dengan kartu 4G. Prosesnya kira-kira memakan waktu 10 menit sejak mulai duduk manis dengan customer service.

 

Namun seperti yang saya bilang sebelumnya ini bukan cara yang paling mudah dan cara ini cukup rumit dan membutuhkan beberapa persyaratan maupun berkas-berkas yang harus anda penuhi. Biasanya dimintai kartu tanda pengenal, kalau sekarang E-KTP yang asli. Dan siapkan aja 5-8 nomor yang pernah dihubungi selama sebulan ini.

Tetapi seringkali kita mengalami kesulitan mencari waktu luang untuk datang secara khusus ke Grapari, lalu mengantri yang seringkali memakan waktu yang lama jika sedang ramai.

Semoga cukup membantu temen-temen yang ingin upgrade kartu dari 3G ke 4G.