Menebak Pemimpin Intelligencia di Series She-Hulk!

Intelligencia akhirnya mulai berani menampakan diri di hadapan publik, khususnya She-Hulk. Di serial She-Hulk: Attorney At Law episode terbarukelompok misterius Inteligencia berhasil memancing kemarahan Jen alias She-Hulk di depan publik. Dengan menampilkan siaran memalukan tentang She-Hulk di acara penghargaan Southern California Law Awards. Amukan She-Hulk pada akhirnya membuat tamu undangan berhamburan keluar, di mana sejumlah antek Intelligencia memerhatikannya dari luar.

Sayangnya, ketika She-Hulk berusaha menangkap salah satu antek bertopeng tersebut, sekelompok pasukan khusus menghentikannya. Yang sekarang jadi pertanyaan, jika Intelligencia bisa mempunyai banyak antek, siapa sebenarnya dalang di balik ini semua? Hal inilah yang mungkin akan terungkap di episode terakhir yang akan tayang Kamis depan. Namun, bagi kalian yang sangat penasaran, kali ini kita akan mencoba menebak siapa saja karakter yang berpotensi menjadi pemimpin Intelligencia di serial She-Hulk. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini, Geeks!

Leader, Pendiri Intelligencia?

Kandidat pertama yang berpotensi menjadi pemimpin Intelligencia di serial She-Hulk adalah Sam Stern alias Leader. Alasannya sangat sederhana, karena dia memang terkenal sebagai pendiri kelompok rahasia Intelligencia di Marvel Comics. Di komik komik Fall of the Hulks: Alpha #1 (2009), bersama sekelompok villain cerdas lainnya, Leader mendirikan Intelligencia untuk menguasai dunia. Salah satu upayanya adalah dengan menculik para karakter berkekuatan gamma dan berusaha menjadikan mereka sebagai senjata andalan Intelligencia.

Menebak Pemimpin Intelligencia di Series She-Hulk!, Greenscene

Kemunculan yang sama seperti di komiknya mungkin saja terjadi juga di serial She-Hulk. Apalagi beberapa waktu lalu Marvel Studios telah mengumumkan bahwa aktor Tim Blake Nelson dari film The Incredible Hulk (2008), akan kembali mengulang perannya sebagai Sam alias Leader di film Captain America 4 mendatang. Sebagai villain yang kepalanya membesar dan menjadi lebih cerdas berkat darah sepupunya Hulk, bukan tidak mungkin dia akan muncul terlebih dahulu di final episode She-Hulk. Tujuan utamanya mungkin ingin menciptakan pasukan Hulk dari darah She-Hulk.

MODOK, Partner In Crime The Leader?

Jika bukan Leader, maka pilihannya bisa saja jatuh kepada ‘partner in crime‘ Leader di Marvel Comics. Dia adalah superviilain MODOK yang mempunyai ciri khas berwajah besar serta mempunyai kecerdasan yang tidak kalah hebat dari Leader. Bedanya, tindak sedikit penggemar yang menanggap MODOK jauh lebih licik dari Leader. Di Marvel Comics sendiri, MODOK adalah anggota yang sangat berpengaruh di Intelligencia. Dia adalah orang pertama yang mempunyai ide untuk menguasai dunia dengan menjadikan para Hulk sebagai senjata Intelligencia.

Menebak Pemimpin Intelligencia di Series She-Hulk!, Greenscene

Menariknya, kemunculan MODOK di MCU juga sudah terkonfirmasi secara tidak sengaja melalui bocoran trailer film Ant-Man 3. Meskipun tampilannya sedikit berbeda, di mana keseluruhan tubuhnya mekanis, dia sepertinya masih tetap MODOK yang licik dan kejam. Sepertinya akan sangat menarik jika di ending final episode She-Hulk nanti dia menampakan dirinya kepada penggemar. Sebelum nantinya kabur sambil membawa sampel darah She-Hulk dan kemudian kembali mengancam di film Ant-Man 3.

Jika Bukan Leader atau MODOK, Lantas Siapa?

Jika Leader dan MODOK tidak muncul di serial She-Hulk, lantas siapa pemimpin Intelligencia yang sebenarnya? Tidak menutup kemungkinan sosok yang selama ini menjadi misteri tersebut adalah Josh Miller alias HulkKing (Trevor Salter). Dia pertama kali muncul di episode 6 sebagai orang yang berpura-pura mendekati Jen alias She-Hulk. Di ending episode 7 akhirnya terungkap bahwa selama ini Josh adalah anggota dari situs Intellegencia dengan nama akun HulkKing. Yang lebih parahnya lagi, HulkKing telah berhasil mencuri sampel darah She-Hulk.

Menebak Pemimpin Intelligencia di Series She-Hulk!, Greenscene

Di Marvel Comics sebenarnya ada superhero yang mempunyai nama hampir mirip, dia adalah Dorek VIII alias Hulk King alias Hulkling yang berasal dari Planet Skrull. Hulk King sendiri terkenal sebagai anggota Young Avengers yang awalnya berpura-pura mendapatkan kekuatan gamma. Semoga saja HulkKing di MCU bukanlah Hulk King, karena seharusnya dia adalah superhero, bukan pemimpin kelompok jahat Intelligencia.

Itulah pembahasan mengenai siapa saja karakter yang berpotensi untuk muncul sebagai pemimpin Intelligencia. Jika Marvel Studios ingin menghadirkan plot twist di final episode She-Hulk nanti, mereka bisa saja mengombinasikan semua tebakan kita kali ini. Misalnya dengan menjadikan HulkKing sebagai pemimpin Intelligencia, tetapi dalang sebenarnya adalah Leader atau MODOK. Yang jelas, pemimpin Intelligencia sepertinya bukan Titania yang terkenal narsis, karena cara dia beraksi sama sekali berbeda. Bagaimana menurut kalian, Geeks, siapa kira-kira pemimpin Intelligencia di serial She-Hulk: Attorney At Law?



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar