1 Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Android 100% Berhasil

Gogandul.com ♠ cara mengatasi limit google drive di android – Di internet banyak sekali media penyimpanan online yang menyediakan penyimpanan dengan kuota yang banyak dan speed download atau kecepatan download yang amazing, penyimpanan ini biasanya digunakan untuk menyimpan file besar berupa film atau game-game berat. Salah satunya adalah google drive.

Google drive adalah media atau layanan penyimpanan online yang dimiliki oleh google yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk menyimpan file hingga 15 giga byte, walaupun terbilang besar namun google memberikan limit atau batasan pada google drive, diantaranya adalah limit download.

Limit download ini terjadi apabila banyaknya orang yang mendownload file tertentu pada google drive, hal ini tentu tidak mengenakkan karena ketika kita menginginkan file tersebut ternyata tidak bisa kita download. Tak perlu khawatir dan bingung karena saya akan membagikan cara mengatasi limit google drive di android 100% work.

sorry you can’t view or download this file at this time…bla bla… atau bahasa indonesianya maaf Anda tidak dapat melihat atau mengunduh file ini saat ini. Pesan seperti ini sering terjadi biasanya ketika kita mendownload file di situs-situs anime yang mengupload episode on going seperti samehadaku contohnya.

Saya biasanya ingin mendownload one piece tiap minggunya, akan tetapi karena banyaknya pecinta anime one piece yang mendownloadnya sehingga ada pesan limit download. Kalau dipesan selanjutnya tersebut harus menunggu 24 jam untuk dapat mendownloadnya kembali.

Bagi mimin tidak perlu waktu 24 jam untuk daat mendownload file tersebut karena ada satu trik ampuh download file tersebut tanpa ribet dan puying.

Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Android Agar bisa Download

Untuk mengatasi limit Google Drive sangatlah mudah, temen-temen hanya perlu cara berikut untuk bisa download kembali.

Langkah pertama silahkan copy url link google drive yang akan didownload, atau salin link

limit google drive di android

Kemudian buka website OkeDrive.Com

mengatasi limit google drive di android

Setelah itu klik sign up atau login, dan silahkan masuk ke akun google anda dan klik lanjutkan.

mengatasi limit google drive di android

 

Selanjutnya klik garis tiga di sebelah kanan dan Klik upload link

mengatasi limit google drive di android

Pastekan link atau tempelkan yang sudah di copy tadi

mengatasi limit google drive di android

 

akan muncul link untuk didownload dan bisa klik download

mengatasi limit google drive di android mengatasi limit google drive di android

Mudah kan, sebenarnya ada banyak lagi tutorial atau cara mengatasi ini tapi menurut saya ini yang paling mudah untuk dipraktekkan.

Itulah sedikit pembahasan atau trik cara mengatasi limit google drive di android yang menurut saya paling mudah dan sering saya praktekkan. Semoga bermanfaat.dan selalu kunjungi gogandul.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Gambar Gravatar
Blogger Pemula yang suka main PES 2017